Huawei MatePad SE, Tablet Rp 2 Jutaan dengan Layar 2K

Dengan harga terjangkau, apa yang ditawarkan tablet Huawei MatePad SE ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 07 November 2022 | 15:30 WIB
Harga Huawei MatePad SE dibanderol Rp 2 jutaan di Indonesia. (Huawei)

Harga Huawei MatePad SE dibanderol Rp 2 jutaan di Indonesia. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei MatePad SE menjadi tablet murah yang mencuri perhatian sejak dikenalkan dengan harga Rp 2.799.000 saja. Namun dengan harga Huawei MatePad SE ini, apa yang bisa ditawarkan tablet murah tersebut?

Huawei meluncurkan tablet murah ini sejak 1 November 2022 kemarin, dihadirkan sebagai tablet keluarga denga fitur berkualitas.

Dengan harga Huawei MatePad SE Rp 2.799.000 saja, yang berminat sudah bisa mendapatkannya melalui penjualan online mulai 9 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Spesifikasi Huawei MatePad SE: Tablet Rp 2 Jutaan dengan Layar 2K dan Harmony OS 3.0

Pelanggan juga masih berkesempatan untuk mendapatkan voucher early bird potongan harga senilai Rp50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce hingga 8 November 2022.

Tablet Huawei MatePad SE hadir dengan berbagai fitur berkualitas, seperti layar beresolusi tinggi 2K, Kids Corner, serta dukungan HarmonyOS 3.0 yang siap mendukung berbagai aktivitas setiap anggota keluarga mulai dari hiburan, belajar, hingga produktivitas.

Patrik Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, "Karena kita tidak dapat memisahkan teknologi dari kehidupan sehari-hari keluarga, Huawei melihat ini sebagai peluang untuk menyediakan gadget yang tepat dan sesuai untuk seluruh anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur dan aplikasi terbaik bersama dengan mitra kami, seperti BabyBus, WeTV, dan Zenius. Kami yakin orang tua dan anak-anak bisa mendapatkan manfaat terbaik jika mereka menggunakan gadget yang tepat, seperti Huawei MatePad SE."

Baca Juga: Huawei MatePad SE Hadir Sebagai Tablet Keluarga, Ini Beragam Fiturnya

Tablet Huawei MatePad SE akan tersedia secara eksklusif online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID mulai 9 November 2022.

Huawei MatePad SE. (Huawei)
Huawei MatePad SE. (Huawei)

Konsumen yang melakukan pembelian Huawei MatePad SE selama periode ini akan mendapatkan berbagai hadiah senilai total Rp700.000, yang terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, serta gratis 1 bulan akses paket belajar dari aplikasi Zenius.

Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan Rp111.000, khusus pembelian Huawei MatePad SE di periode promo terkait. Di saat bersamaan, konsumen juga berkesempatan mendapat potongan harga 5% untuk pembelian berbagai perangkat wearable dan audio Huawei.

Baca Juga: Masuk ke Indonesia, Harga Huawei MatePad SE Dibanderol Rp 2 Jutaan

Voucher early bird yang berlaku hingga 8 November merupakan penawaran terbatas dan bisa didapatkan oleh konsumen pada deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE, konsumen dapat mulai mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 November.

Kehadiran Huawei MatePad SE di Indonesia juga disertai dengan beragam dukungan yang dapat mendukung aktivitas hiburan untuk semua anggota keluarga.

WeTV, sebagai pusat hiburan Asia terbaik, memiliki banyak konten hiburan berkualitas mulai dari konten lokal terbaik seperti WeTV Original Layangan Putus yang ditonton 15 juta kali dalam 1 hari penayangannya, selain itu para pelanggan juga dapat menikmati WeTV Original Little Mom, yang memecahkan rekor MURI sebagai web series Indonesia yang trending di negara terbanyak yaitu 22 negara, hingga berbagai drama popular dari China seperti You Are My Glory dan Love Like The Galaxy, anime Soul Land, dan variety show terbaik yang dapat dinikmati segala usia.

Baca Juga: Huawei MatePad 2022 Hadirkan Versi Baru, Dilengkapi RAM 6 GB

Selain untuk hiburan, Huawei MatePad SE juga siap mendukung kegiatan belajar online. Huawei menjalin kerja sama dengan Zenius yang dilakukan untuk memberikan pengalaman belajar secara menyeluruh kepada setiap pengguna.

Pengguna Huawei MatePad SE dapat mengakses ratusan ribu video pembelajaran yang ada di platform Zenius. Pengalaman belajar pun akan maksimal dengan tampilan layar FullView, dua speaker stereo untuk pengalaman audio yang stabil, hingga performa tablet yang menjamin kenyamanan pengguna selama kegiatan belajar.

Tips memilih gadget yang aman dan tepat untuk keluarga

Huawei MatePad SE hadir sebagai tablet keluarga. (Huawei)
Huawei MatePad SE hadir sebagai tablet keluarga. (Huawei)

Ketika mencari gadget untuk keluarga, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan untuk memastikan bahwa gadget tersebut dapat digunakan oleh setiap anggota keluarga dan juga memastikan keamanannya, terutama untuk anak-anak.

Berikut adalah tips tentang cara memilih gadget yang tepat untuk keluarga dan mengapa Huawei MatePad SE merupakan pilihan yang pas.

1. Perhatikan kebutuhan setiap anggota keluarga

Ketika berbicara tentang gadget untuk keluarga, kita perlu memahami apa yang dibutuhkan setiap anggota dari gadget yang digunakan.

Jika ada lansia dan anak-anak di keluarga Anda, maka penting untuk lebih memperhatikan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan adanya kegiatan belajar online untuk anak sekolah dan para lansia biasanya kesulitan melihat font yang kecil, tablet dengan layar besar dan resolusi yang baik dapat membantu menunjang aktivitas mereka. Selain itu, gadget dengan layar yang lebih besar akan bermanfaat bagi keluarga untuk memenuhi kebutuhan hiburan mereka.

Tablet Huawei MatePad SE membawa layar Huawei FullView berukuran 10,4 inci dengan resolusi tinggi 2K yang sangat cocok untuk kebutuhan tersebut. Selain itu, dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk Blue Light Filter dan Flicker Free, orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan tablet untuk mata anggota keluarga, terutama anak-anak.

Untuk anak-anak, orang tua tidak perlu khawatir karena hadirnya Kids Corner dapat membantu pengawasan orang tua terhadap penggunaan gadget anak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, mulai dari waktu penggunaan, hingga konten dan aplikasi yang dapat diakses.

Untuk kenyamanan lansia, Huawei MatePad SE juga memiliki mode ringan, pembacaan teks, pembesaran font, dan penyesuaian waktu sentuh layar.

2. Perhatikan performa untuk produktivitas

Membeli gadget tentu tidak hanya digunakan untuk kepentingan hiburan saja, namun perlu juga untuk memerhatikan fungsi produktivitas bagi seluruh anggota keluarga.

Dengan chipset Snapdragon 680, tablet ini mampu memberikan performa tinggi dan mendukung berbagai aktivitas, mulai dari belajar, bekerja, hingga bermain game.

Untuk lebih mendukung penggunaan tablet keluarga, kemampuan tablet untuk multitasking juga penting. Huawei MatePad SE juga dilengkapi dengan HarmonyOS 3.0 yang memberikan pengguna fitur seperti Multi-Window yang bisa membuka hingga 3 aplikasi sekaligus, dan App Multiplier yang sangat mendukung kegiatan belajar dan bekerja.

3. Perhatikan daya tahan untuk penggunaan jangka panjang

Daya tahan merupakan aspek penting yang harus dimiliki tablet keluarga karena perangkat akan digunakan dalam waktu lama untuk berbagai aktivitas.

Keluarga yang memiliki anak kecil juga akan sangat memahami betapa pentingnya ketahanan tablet untuk memastikan tablet tetap berfungsi bila jatuh.

Huawei sangat memahami hal ini dan melengkapi Huawei MatePad SE dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang memadai yang dapat bertahan dalam jangka panjang. Huawei MatePad SE memiliki desain bezel membulat yang nyaman dan aman saat dipegang saat menonton film, membaca, atau bermain game.

Huawei MatePad SE telah dioptimalkan dalam berbagai aspek dan melalui uji kekokohan yang ketat, untuk mencegah perangkat bengkok atau cacat karena kecerobohan, seperti terlepas dari genggaman, terjatuh, ditekan terlalu keras, atau tidak sengaja diduduki.

Dari segi struktur, tablet ini memiliki rangka tengah yang stabil yang dapat mempertahankan kekokohan saat mendapatkan tekanan, termasuk jatuh, terbentur dan tertimpa dari benda berat.

4. Pengalaman hiburan yang menyeluruh

Movie time merupakan momen yang dapat menyatukan keluarga. Akan tetapi tablet dengan harga terjangkau biasanya tidak dilengkapi dengan fitur yang dapat mendukung kebutuhan hiburan yang menyeluruh, tetapi Huawei MatePad SE adalah sebuah pengecualian.

Selain Layar FullView beresolusi tinggi 2K, Huawei MatePad SE juga memiliki dua speaker yang terletak di kiri dan kanan secara simetris. Bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema dan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa.

Di luar perangkat keras, tablet ini juga mengadopsi Huawei Histen 8.0, teknologi efek suara milik Huawei yang dikembangkan oleh laboratorium penelitian Huawei di seluruh dunia yang memiliki kemampuan untuk menyempurnakan suara berdasarkan rentang frekuensi dan tingkat volume serta beradaptasi dengan berbagai adegan, yang membantu menghasilkan efek suara yang menakjubkan.

5. Kemudahan akses semua aplikasi

Gadget tentu saja tidak terlepas dari dukungan aplikasi yang menunjang penggunaannya, kemudahan akses aplikasi menjadi penting untuk diperhatikan sebelum memilih gadget untuk semua anggota keluarga.

Huawei MatePad SE hadir dengan dukungan AppGallery yang semakin mudah untuk digunakan. AppGallery menyediakan beragam kemudahan yang dirancang untuk kenyamanan pemakaian setiap penggunanya. Pengguna juga dengan mudah dapat mengunduh dan update aplikasi favorit melalui AppGallery, dan mudah untuk mendapatkan bantuan secara langsung melalui AppGallery atau menghubungi hotline 007-8030-8520-888 yang siap melayani pengguna setiap Senin sampai Jumat mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB

Pengalaman hiburan juga didukung oleh aplikasi yang dapat diunduh pengguna dengan mudah dari AppGallery. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi hiburan favorit mereka, seperti Netflix, WeTV, dan Vidio.

Selain itu dengan menggunakan AppGallery, pengguna dapat memperoleh ragam aplikasi lainnya.

Untuk mendukung keseharian, terdapat aplikasi seperti Grab, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BCA Mobile. Sedangkan aplikasi untuk mendukung belajar dan bekerja, terdapat aplikasi seperti Zenius, RuangGuru, Microsoft Office, dan WPS Office.

Pengguna dapat dengan mudah memindahkan data ke perangkat Huawei baru mereka dengan menggunakan Phone Clone.

"Kami berharap tambahan terbaru dari jajaran Huawei tablet pilihan keluarga yang dapat menyediakan semua kebutuhan anggota keluarga dan membantu orang tua dalam memperkenalkan hubungan yang sehat antara anak-anak dan teknologi," tutup Patrick.

Potongan Harga Menarik di ‘Huawei Spesial 11.11 Super Sale’ Hingga 70%

Huawei 11.11 Big Sale. (Huawei)
Huawei 11.11 Big Sale. (Huawei)

Selain berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam peluncuran eksklusif Huawei MatePad SE secara online, Huawei juga menghadirkan Special 11.11 Super Sale dengan potongan harga hingga 70% yang akan berlangsung dari 9 hingga 12 November 2022, pelanggan dapat mendapatkan penawaran menarik ini di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli.

Pada kesempatan ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500 ribu, cashback hingga Rp 1 juta dan hadiah gratis senilai hingga total Rp 3 juta yang berlaku untuk setiap pembelian produk tablet, smartwatch, laptop, dan TWS.

Selain itu, penawaran terbaik lainnya untuk para pelanggan adalah Huawei Band 7, produk smartband yang sudah terjual lebih dari 70 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan, dijual mulai dari Rp 509.000.

Untuk produk Huawei MatePad 11 Blue, tablet yang memberikan pengalaman layaknya PC, ditawarkan hanya seharga Rp 6.699.000 dan gratis Magnetic Keyboard & M-pencil senilai Rp 3 juta.

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli Huawei MateBook D15 generasi terbaru, laptop dengan bodi aluminium yang kokoh namun tetap ringan dan fungsional untuk produktivitas dan hiburan dimana saja kapan saja, dijual mulai dari harga Rp7.299.000 untuk varian i3.

Berminat meminang tablet murah Huawei MatePad SE ini? Dengan harga Huawei MatePad SE yang cukup terjangkau, banyak hal menarik yang ditawarkan tablet Huawei tersebut.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak