Infinix Hot 20S Resmi Meluncur dengan Harga Terjangkau, Intip Speknya di Sini

Smartphone ini dijual dengan harga dua jutaan. Apa saja keunggulannya?

Cesar Uji Tawakal
Rabu, 02 November 2022 | 14:14 WIB
Infinix Hot 20S. (Dok. Infinix)

Infinix Hot 20S. (Dok. Infinix)

Hitekno.com - Brand smartphone dengan perkembangan terpesat di Indonesia, Infinix, siap menghadirkan portfolio terbarunya. Lagi-lagi dengan smartphone gaming gahar,  untuk kali ini Infinix menghadirkan Infinix Hot 20S yang siap sikat habis lawan. 

“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas. Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix. 

Melihat dari sisi otak pemrosesan, Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96 yang membawa 2 prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz. Chipset ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan performa gaming. Sangat cocok bagi pengguna yang rutin bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile.  

Baca Juga: Spesifikasi Huawei MatePad SE: Tablet Rp 2 Jutaan dengan Layar 2K dan Harmony OS 3.0

Chipset gaming yang gahar juga dipasangkan dengan fitur Extended RAM yang menjamin gameplay yang mulus saat bermain game. Dengan fitur ini, RAM 8GB di Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB yang memungkinkan pengguna 20 aplikasi berjalan di latar belakang.  

Seperti sudah  menjadi ciri khas seri Hot, Infinix Hot 20S juga membawa layar dengan dengan refresh rate tinggi. Di smartphone ini, tersemat layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz yang sangat cocok untuk pengguna yang suka multitasking antar aplikasi atau bermain game.  

Bicara soal gaming, Infinix Hot 20S juga menyematkan fitur-fitur spesial. Seperti misalnya LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis. Hal ini akan bermanfaat untuk mencegah latensi, overheating, dan konsumsi power berlebih saat jaringan WIiFi  lemah. Ada juga teknologi AI yang akan mempelajari rutinitas gaming pengguna.  

Baca Juga: Vivo V25e Tawarkan Kapasitas RAM Lebih Besar hingga 12GB, Bisa Ditemui di Gerai pada 12 November

Di bagian generator daya, Infinix Hot 20S dipersenjatai oleh baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge. Baterai dengan daya besar membuat pengguna dengan mobilitas yang tinggi tak perlu khawatir kehabisan daya. Tak hanya itu, kehadiran teknologi Power Marathon memungkinkan smartphone untuk tetap aktif dalam waktu yang lebih lama.  

Sementara itu, di bagian fotografi, tersemat kamera 50MP Super Nightscape Triple Camera yang sudah disokong AI untuk menjamin hasil foto yang lebih tajam. Terdapat pula Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.  

Satu hal menarik adalah, Infinix Hot 20S juga hadir dengan edisi neon yang spesial. Berkat teknkologi Multi-phase Color Changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah warna di bawah sinar matahari ataupun di kegelapan. 

Baca Juga: Sering Dibandingkan dengan Ferxic, Udil Akui Lebih Ingin Satu Tim dengan Sutsujin

Bagi yang penasaran dengan kehandalan dan kecantikan Infinix Hot 20S, smartphone ini akan tersedia dalam first sale di Shopee pada 3 November 2022. Dalam sesi tersebut, Infinix Hot 20S dibanderol Rp 2.349.000.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak