Resmi Meluncur, Cek Harga Vivo V25e di Indonesia

Dengan harga yang ditawarkan, cek seperti apa Vivo V25e ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 03 Oktober 2022 | 14:18 WIB
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi meluncurkan HP baru mereka hari ini, Senin 3 Oktober 2022. Yakni Vivo V25e yang hadir dengan berbagai kelebihan dan fitur unggulan. Cek berapa harga Vivo V25e di Indonesia dengan apa yang ditawarkannya.

Vivo V25e hadir sebagai HP baru dari V Series yang memiliki harga lebih terjangkau. Dengan harga Vivo V25e yang lebih terjangkau, apa saja yang ditawarkannya?

Baca Juga: - Tawarkan Fitur Flagship, Cek Harga Vivo V25 Pro di Indonesia - Usung MediaTek Dimensity 1300, Skor Antutu Vivo V25 Pro Bikin Penasaran - 4 Fitur Andalan Kamera Vivo V25 - Andalkan Kamera dan Desain, Cek Harga Vivo V25 di Indonesia

HP Vivo V25e mengusung keunggulan winning performance, dengan rangkaian teknologi terkini, 8GB+8GB Extended RAM, 4500mAh + 44W FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions, serta keunggulan cinematic portrait smartphone melalui 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie. 

Lewat slogan "Life is Cinematic", Vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan.

Hadir dalam dua kapasitas memori internal berbeda, harga Vivo V25e dengan RAM 8 GB + 128 GB dipasarkan dengan banderol Rp 3.999.000,- dan untuk harga Vivo V25e dengan RAM 8 GB + 256 GB dipasarkan dengan harga Rp4.299.000,-.

Kedua HP baru Vivo Indonesia ini sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di Vivo e-store, mitra e-commerce resmi Vivo, dan di seluruh store resmi Vivo di Indonesia mulai tanggal 3-8 Oktober 2022.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan di dalam Vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau."

Hadirkan Cinematic Portrait Smartphone untuk Dukung Aktivitas Perekaman

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Guna mendukung aktivitas perekaman penggunanya, modul kamera belakang pada Vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo V25e memiliki 32MP Front Camera.

Kamera utama 64MP OIS Night Camera pada Vivo V25e ini yang disokong fitur level flagship OIS yang memiliki sensitivitas yang dapat meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya.

Teknologi OIS Super Night Mode pada Vivo V25e akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim atau redup.

Kamera belakang pada HP Vivo V25e juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat tangan yang gemetar, agar video yang dihasilkan bisa lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari.

Tak sampai di situ, teknologi fotografi pada pada Vivo V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis. Dengan fitur ini, objek yang ditangkap akan menjadi fokus utama karena kamera secara otomatis akan memburamkan bagian latar belakang foto.

HP Vivo V25e memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan, yang dapat dieksplorasi oleh pengguna untuk memaksimalkan hasil cinematic menjadi luar biasa indah layaknya hasil kamera profesional.

Kamera depan Vivo V25e, yakni 32MP Front Camera hadir dengan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan dan memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil foto dari kamera depan dengan hasil yang maksimal dan tetap indah.

Untuk memberikan kebebasan berekspresi kepada pengguna, Vivo V25e juga menyediakan Vlog Movie yang akan mengajak setiap pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan menjadi seperti daily vlog.

Juga, Vivo V25e telah didukung dengan fitur Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan. 

Performa Juara untuk Menaklukkan Keseharian Pengguna

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Untuk memberikan performa smartphone yang mumpuni, Vivo V25e memiliki dukungan dapur pacu prosesor Helio G99 yang disematkan bersama HyperEngine 2.0 Lite. 

Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni, sehingga akan memberikan kinerja yang optimal di berbagai skenario, seperti fotografi dan pengalaman mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik.

Tak hanya itu, prosesor ini juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate. Fitur-fitur yang ditawarkan pada Vivo V25e ini siap untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang kian sempurna tanpa harus mengkhawatirkan performa smartphone yang menurun.

Untuk ruang penyimpanannya, Vivo V25e hadir dengan memori besar 8GB+8GB Extended RAM. Untuk memberikan performa juara, Vivo V25e mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Fitur Extended RAM ini juga akan memampukan smartphone untuk menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan transisi atau peralihan antar aplikasi pun dapat berjalan dengan mulus. Untuk melengkapi ruang penyimpanannya, Vivo V25e memberikan dua pilihan memori internal berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB.

Kedua varian memori internal tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD. Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh Vivo V25e, pengguna bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis.

Vivo juga telah memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja. Untuk kapasitas baterainya, Vivo V25e hadir dengan baterai 4500mAh.

Baterai besar ini mampu menjalankan aktivitas pemutaran video selama 16 jam, bermain mobile game (PUBG) 7 jam, dan merekam video hingga 4 jam. Untuk melengkapi sektor daya ini, Vivo V25e juga didukung dengan fitur Smart Charging Engine yang mampu menilai status baterai saat pengisian dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal.

Untuk menunjang durability pada tampilan Vivo V25e, smartphone ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof dan Splashproof.

Dengan begitu, smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi. Selain itu, Vivo V25e juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji port USB sebanyak 6.000 kali, uji temperatur tinggi antara 20°C hingga 50°C, dan uji suhu penyimpanan berkisar dari -40°C hingga 75°C.

Pengujian yang telah dilalui oleh Vivo V25e akan membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih tahan lama dan nyaman serta memastikan konsumen menerima aksesoris lengkap smartphone dengan ketahanan yang sangat baik. Lebih lagi, Vivo V25e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya.

Tampilan Desain yang Premium, Ramping, dan Keindahan Color-Changing

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Pada tampilannya, HP Vivo V25e mengusung konsep Flat Frame Design bergaya minimalis yang tetap menjamin kenyamanan saat digenggam berkat body ramping sekitar 7.79mm dan bobot yang ringan sekitar 183g.

Vivo Indonesia menghadirkan dua pilihan warna untuk Vivo V25e, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black yang terinspirasi oleh keindahan alam dan menyampaikan suasana yang tenang dan santai. Khusus pada varian Vivo V25e Sunrise Gold, Vivo memberikan sentuhan akhir berupa teknologi Color Changing Glass yang khas dari Vivo.

Untuk layarnya, Vivo V25e hadir dengan layar AMOLED 6,44″ dengan refresh rate 90Hz dengan dynamic range super tinggi yang dapat menghadirkan visual yang jelas dan tajam. Dengan teknologi ini, layar pada smartphone dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 1.300nits.

Selain itu, Vivo V25e juga hadir dengan rasio kontras 6.000.000:1, dan sudah dilengkapi dengan Color Gamut 103% NTSC, mendukung warna 100% DCI-P3, dan SGH Eye Care Display untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan mata pengguna.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia menambahkan, "Meluncurnya Vivo V25e adalah bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk smartphone dengan teknologi dan fitur mumpuni namun bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Kami yakin Vivo V25e bisa menjadi smartphone yang ideal untuk mengekspresikan kreativitas dan kegembiraan pengguna dalam setiap momen kehidupan mereka yang dinamis."

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order Vivo V25e

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Hadir dalam dua kapasitas memori berdeda, harga Vivo V25e dengan RAM 8 GB + 128 GB dipasarkan dengan banderol Rp3.999.000,- dan untuk Vivo V25e dengan RAM 8 GB + 256 GB dipasarkan dengan harga Rp4.299.000,-. 

Program Pre-Order (PO) untuk Vivo V25e sudah dibuka secara offline maupun online mulai tanggal 3-8 Oktober 2022. Konsumen yang melakukan pre-order Vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000,- dan benefit lain hingga senilai Rp2.000.000,-.

Pada sistem pembayaran, Vivo memberikan kemudahan 0% installment atau cashback hingga senilai Rp700.000,- jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, sedangkan jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga 8%.

Bukan hanya itu, Vivo juga memberikan coin atau e-voucher hingga senilai Rp150.000,- jika melakukan pemesanan di platform Shopee. Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Sedangkan untuk Pre-Order secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan nilai hingga Rp1.100.000,-. Konsumen akan mendapatkan bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan, sesuai dengan lokasi pemesanan, juga bisa menikmati bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp599.400,-.

Vivo Indonesia juga memberikan berbagai pilihan sistem pembayaran kepada konsumen, seperti cicilan 0% atau cashback hingga Rp500.000,- dengan kartu kredit, atau juga kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON.

Vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah Vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan garansi smartphone 1 tahun.

Melihat harga Vivo V25e di atas dengan apa yang ditawarkannya, apakah berminat meminang HP baru dari Vivo Indonesia ini?

Berita Terkait

TERKINI

Resmi dan aman, gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss ini.
gadget | 20:01 WIB
Menjadi dapur pacu POCO M5, MediaTek Helio G99 menawarkan performa tinggi.
gadget | 19:33 WIB
Elon Musk pun ikut serta berkomentar soal ChatGPT OpenAI ini.
gadget | 19:20 WIB
Cek apakah HP Oppo kamu masuk dalam daftar penerima update Android 13 ini atau tidak.
gadget | 18:39 WIB
Aman dan legal, gunakan link live streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol ini.
gadget | 18:29 WIB
Ingin download video Youtube, begini trik yang perlu kamu tahu biar nggak perlu pasang aplikasi.
gadget | 18:03 WIB
Perusahaan mengklaim bahwa chipset ini 35 persen lebih kencang dibanding SoC milik kompetitor.
gadget | 16:44 WIB
Cek apa saja HP baru ini, banyak HP flagship yang siap meluncur.
gadget | 16:27 WIB
DisampaikanJ&T Express,masyarakat Indonesia diminta untuk mewaspadai adanya modus penipuanyang viral di media sosial dengan mengatasnamakan perusahaannya.
gadget | 16:13 WIB
Rumor lain menyebutkan bahwa perangkat Realme GT Neo 5 ini akan hadir dalam dua varian.
gadget | 16:03 WIB
Pakar keamanan siber mengungkap bahayanya modus penipuan tersebut. Bahkan bisa sampai menguras uang korban dalam rekening bank.
gadget | 16:03 WIB
Dengan masalah produksi akibat huru-hara di China, Apple kepikiran untuk boyongan ke India dan negara Asia lain, tetapi malah temui kendala skill pekerja.
gadget | 15:56 WIB
Percakapan dua pria yang pamer punya iPhone 13 Pro Max dan mobil mewah ini kemudian menuai berbagai komentar.
gadget | 15:38 WIB
Ingin membuat nomor halaman berbeda namun dalam satu dokumen? Ikuti tutorial Microsoft Word berikut ini bagiamana Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda.
gadget | 15:25 WIB
Nomor halaman romawi dan angka di satu dokumen? Bisa, ikuti cara membuat nomor halaman romawi dan angka dengan Microsoft Word berikut ini.
gadget | 15:18 WIB
IESF MLBB: Timnas Indonesia melaju di Upper Bracket, Filipina turun ke Lower Bracket.
gadget | 15:15 WIB
Malware pada aplikasi palsu ini bisa menguras saldo korbannya.
gadget | 14:40 WIB
Berikut ini adalah daftar harga HP Vivo terbaru yang sangat layak buat kamu pertimbangkan pada bulan Desember 2022 ini.
gadget | 13:56 WIB
Tampilkan lebih banyak