Gadget

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Gratis dengan SnapTik

Berikut ini adalah cara download video TikTok tanpa watermark gratis lewat SnapTik.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi TikTok. (Pixabay/konkarampelas)
Ilustrasi TikTok. (Pixabay/konkarampelas)

Hitekno.com - Ingin download video TikTok namun tanpa watermark? Kamu bisa menggunakan SnapTik. Ketahui bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark yang gratis menggunakan SnapTik berikut ini.

Sekarang siapa yang tidak mengenal TikTok, bahkan banyak yang sampai hobi scroll video TikTok berjam-jam karena konten yang menarik.

Bicara soal TikTok, kamu sebagai pengguna bisa menemukan beraneka macam video, mulai dari yang lucu, tips dan trik, hingga video viral yang kadang bikin geleng-geleng kepala.

Tahukah kamu kalau bisa download video TikTok tanpa watermark yang gratis dan mudah? Ikuti cara download video Tiktok tanpa Watermark yang dirangkum tim HiTekno.com.

Salah satu cara alternatif untuk menonton video TikTok tapi tetap hemat kuota adalah mengunduh atau download video TikTok yang sekiranya ingin ditonton berulang kali.

Dengan cara download video TikTok ini, maka kamu bisa menontonnya berulang kali di manapun dan kapanpun secara offline, tak perlu menyalakan data atau terhubung dengan wifi.

Seperti yang diketahui, bahwa aplikasi TikTok mendukung fitur download video, namun download video TikTok lewat aplikasi akan menampilkan watermark si pengunggah.

Untuk hal ini, SnapTik bisa diandalkan dalam download video TikTok tanpa watermark yang gratis. SnapTik ini memungkinkan kamu sebagai pengguna bisa download video TikTok sekaligus menghilangkan watermark.

Ilustrasi TikTok. (Unsplash/helloimnik)
Ilustrasi TikTok. (Unsplash/helloimnik)

Namun bagaimana cara pakai SnapTik untuk download video TikTok tanpa watermak?

Dalam website SnapTik, deskripsinya adalah salah satu TikTok Downloader terbaik yang tersedia secara online untuk TikTok tanpa watermark. SnapTik ini bisa diakses secara online melalui website, dengan kata lain setiap pengguna tidak perlu download atau install aplikasi tambahan.

Yang perlu kamu lakukan adalah copy atau salin video TikTok yang ingin diunduh atau download, selanjutnya paste atau tempel di website SnapTik.

Cara Pakai SnapTik

Berikut ini adalah cara download video TikTok tanpa watermark gratis lewat SnapTik.

  • Pertama, silakan buka aplikasi TikTok atau lewat website, kemudian temukan video TikTok yang ingin kamu download tanpa watermark.
  • Setelah itu, ketuk Bagikan, di mana tombolnya ada di sebelah kanan bawah.
  • Selanjutnya ketuk Salin tautan.
  • Dan sekarang ke website SnapTik, buka lewat browser (Google Chrome, Mozilla Firefox, dll) lalu masukkan link atau URL berikut ini: snaptik.app.
  • Lalu paste atau tempel link video TikTok yang sebelumnya telah disalin, kemudian ketuk Download.
  • Silakan tunggu beberapa saat, pilih Server 1 atau 3 untuk download video TikTok tanpa watermark ke perangkat kamu.

Setelah proses download video TikTok tanpa watermark selesai, maka nantinya video akan tersimpan di galeri HP kamu. Cukup mudah dan praktis, bukan? 

Selamat mencoba cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan SnapTik secara gratis di atas. (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama)

Berita Terkait