Gadget

Kenalkan HP Lipat Anyarnya di Video Ini, Samsung Sindir iPhone Lagi

Terlihat seorang karakter wanita yang dibuat iri dengan temannya yang memiliki HP lipat Samsung.

Amelia Prisilia

Iklan Samsung yang sindir Apple. (youtube/Samsung)
Iklan Samsung yang sindir Apple. (youtube/Samsung)

Hitekno.com - Apple baru saja memperkenalkan iPhone 14 Series dari keluarganya pada Rabu (7/9/2022) lalu. Seolah tidak tinggal diam dengan event khusus Apple ini, Samsung lalu kembali membuat sindiran untuk perusahaan teknologi yang menjadi saingannya ini.

Dalam video terbaru yang diunggah ke YouTube, terlihat seorang karakter wanita yang dibuat iri dengan temannya yang memiliki HP lipat Samsung. Walaupun begitu, dirinya mengaku tetap menyukai HP yang sedang ia gunakan.

Dilansir dari GSM Arena, karakter wanita ini lalu dibuat seolah-olah dihantui oleh HP lipat Samsung tersebut. Saat melihat lipatan buku, wanita ini langsung teringat dengan HP layar lipat yang ditunjukan oleh temannya.

Dirinya lalu memutuskan untuk mengunjungi terapis dan berkonsultasi mengenai rasa bosan yang kerap ia rasakan karena menggunakan HP dengan desain yang sama.

Bagian ini seolah-olah menyindir perangkat-perangkat Apple yang biasanya membawa desain yang hampir sama. Seperti yang diketahui, Apple termasuk salah satu perusahaan teknologi yang jarang mengganti desain dan tampilan.

Usai berkonsultasi dengan terapis, wanita ini lalu membulatkan tekadnya untuk membeli HP layar lipat Samsung. Di akhir video, karakter ini langsung memutuskan untuk membeli perangkat Samsung.

Saat sudah resmi menggunakan HP layar lipat Samsung, banyak pengguna-pengguna lainnya yang lalu terpengaruh olehnya dan memutuskan untuk mengganti HP dengan perangkat Samsung tersebut.

Cara Samsung menyampaikan sindiran untuk iPhone ini jelas saja menuai berbagai reaksi dari penggemar dua perangkat tersebut. Apalagi iklan ini dirilis oleh Samsung tepat setelah Apple merilis perangkat barunya yaitu iPhone 14 Series.

Berita Terkait