Gadget

Tampil Kece, Nintendo Perkenalkan Switch OLED Edisi Scarlet dan Violet

Scarlet and Violet Edition Switch akan menampilkan ilustrasi Pokemon Koraidon dan Miraidon.

Cesar Uji Tawakal

Nintendo Switch edisi Pokémon Scarlet & Violet. (GSM Arena)
Nintendo Switch edisi Pokémon Scarlet & Violet. (GSM Arena)

Hitekno.com - Nintendo mengumumkan akan merilis edisi baru Switch OLED dengan 'skin' khusus dengan mengusung tampilan ala Pokemon.

Dilansir dari GSM Arena, varian Pokemon Scarlet dan Violet Edition baru dari Switch OLED yang diperbarui akan tiba di toko ritel di AS pada 4 November.

Scarlet and Violet Edition Switch akan menampilkan ilustrasi Pokemon Koraidon dan Miraidon yang legendaris di bagian depan dock putih dengan hasil akhir yang glossy.

Ada juga grafis yang terinspirasi Pokeball di bagian belakang dock, dengan Joy Cons ungu dan oranye dengan Pokemon yang sama yang ditampilkan di dermaga.

Nintendo Switch edisi Pokémon Scarlet & Violet. (GSM Arena)
Nintendo Switch edisi Pokemon Scarlet & Violet. (GSM Arena)

Bagian belakang Switch dan Joycons menampilkan grafik dari tiga Pokemon pemula di game mendatang: Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly bersama dengan beberapa simbol dan emblem yang bertekstur 'timbul' di game.

Switch edisi khusus ini akan tiba di toko ritel AS hanya beberapa minggu sebelum Pokèmon Scarlet dan Violet dirilis pada 18 November. Pokemon Scarlet dan Violet Edition akan dijual seharga 359 dolar AS atau sekitar 5,2 jutaan rupiah.

 

Berita Terkait