Gadget

Render Terbaru Beredar, Apple Watch Pro Bawa Desain Futuristik Begini

Baru-baru ini, render terbaru yang beredar mengungkap desain futuristik yang dibawa oleh Apple Watch Pro.

Amelia Prisilia

Ilustrasi Apple Watch. (Pixabay/fancycrave1)
Ilustrasi Apple Watch. (Pixabay/fancycrave1)

Hitekno.com - Menurut rencana, di September 2022 ini, Apple akan memperkenalkan deretan perangkat barunya dalam sebuah gelaran khusus. Baru-baru ini, render terbaru yang beredar mengungkap desain futuristik yang dibawa oleh Apple Watch Pro.

Dalam Apple Event ini, perusahaan teknologi tersebut akan memperkenalkan iPhone 14 Series bersamaan dengan Apple Watch Pro yang menjadi perangkat wearable kelas atas.

Dilansir dari GSM Arena, dalam render berbasis CAD yang beredar, Apple Watch Pro membawa tampilan yang lebih tebal jika dibandingkan dengan seri Apple Watch yang diperkenalkan sebelumnya.

Berdasarkan bocoran render tersebut, Apple Watch Pro hadir dengan case berukuran 47 mm atau 49 mm dengan layar 2 inci yang nampak datar untuk melindunginya dari benturan saat digunakan.

Dengan desain seperti ini, banyak yang lalu percaya bahwa Apple Watch Pro akan menjadi pesaing berat untuk Garmin yang dirilis untuk para atlet dan pengguna-pengguna yang kerap melakukan kegiatan di luar ruangan.

Render Apple Watch Pro. (91mobiles via GSM Arena)
Render Apple Watch Pro. (91mobiles via GSM Arena)

Secara tampilan, Apple Watch Pro ini hadir dengan tombol tambahan di sisi kiri yang masih belum diketahui fungsinya. Case perangkat ini hadir dengan bahan titanium dengan mode daya rendah.

Beberapa bocoran yang beredar menyebut bahwa Apple Watch Pro akan dirilis dengan kisaran harga 900 dolar AS atau setara Rp 13 jutaan sampai 1.000 dolar AS atau setara Rp 14 jutaan.

Perlu sangat bersabar untuk mengetahui spesifikasi yang akan diberi Apple untuk perangkat Apple Watch Pro dari keluarganya ini. Pengumuman resminya akan segera diungkap di Apple Event yang digelar besok hari, Rabu (7/9/2022).

Berita Terkait