Gadget

Susul Samsung, Vivo Siap Luncurkan HP Layar Lipat Terbaru di September 2022

Perilisan HP layar lipat ini nantinya akan dilakukan bersama dengan dua perangkat lainnya dari Vivo.

Amelia Prisilia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo akan segera memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Vivo X Fold S. Kedatangannya dipastikan akan bersaing dengan HP lipat lainnya yang ada dari seri Samsung hingga Huawei.

Menurut beberapa sumber, perilisan perdana untuk HP layar lipat dari Vivo ini kemungkinan baru akan diperkenalkan pada bulan September 2022 mendatang. Sayangnya masih belum banyak informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X Fold S nantinya tidak akan sendirian. Perilisan HP layar lipat ini nantinya akan dilakukan bersama dengan dua perangkat lainnya dari Vivo.

Salah satu perangkat yang dipastikan akan meluncur bersama dengan Vivo X Fold S adalah iQOO Z6. HP baru ini nantinya akan mengandalkan pengisian cepat 80W dengan jaringan 5G yang lebih kekinian.

Tidak hanya itu, Vivo X Fold S dan iQOO Z6 nantinya juga akan disusul oleh iQOO Neo 7 yang jeroannya mengandalkan chipset Dimensity 9000+. Selain itu, rumor lainnya menyebutkan jika perangkat selanjutnya yang akan dikenalkan nantinya adalah Vivo X90.

Vivo X Fold. (Vivo Indonesia)
Vivo X Fold. (Vivo Indonesia)

Sejumlah bocoran mengenai spesifikasi deretan perangkat baru Vivo ini baru akan terungkap usai perilisan chipset baru Qualcomm yang akan dilakukan pada akhir November 2022 mendatang.

Meskipun sudah banyak bocoran yang beredar mengenai kedatangan sejumlah HP anyar dari keluarga Vivo. Masih belum diketahui tanggal perilisan perangkat-perangkat tersebut nantinya akan dilakukan.

Berita Terkait