Gadget

Muncul di Geekbench, Vivo Y22 Bawa Spesifikasi Tangguh Begini

Perangkat ini terdaftar di Geekbench dengan nomor model V2207.

Amelia Prisilia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Menyusul perilisan Vivo Y21, kini Vivo dipastikan akan memperkenalkan perangkat baru dari seri tersebut yaitu Vivo Y22. Jelang kedatangannya, sejumlah spesifikasi Vivo Y22 akhirnya terungkap di Geekbench.

Kehadiran Vivo Y22 ini nampak dalam prototipe yang muncul di database Geekbench. Berdasarkan informasinya, Vivo Y22 mengandalkan chipset MediaTek Helio G85 yang berbeda jauh dari Vivo Y21.

Sebelumnya, Vivo Y21 telah rilis dengan menggunakan chipset Helio P35. Yang sama dari Vivo Y22 dan pendahulunya adalah kapasitas RAM 4 GB yang dibawa oleh perangkat baru Vivo tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat ini terdaftar di Geekbench dengan nomor model V2207. Perangkat baru Vivo ini hadir dengan dukungan Android 12 untuk sistem operasi.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Vivo Y22 membawa layar LCD berukuran 6,44 inci dengan 720 x 1600 piksel. Kecepatan refresh rate perangkat ini mencapai 60 Hz.

Vivo Y21. (Vivo Indonesia)
Vivo Y21. (Vivo Indonesia)

Berlanjut untuk kamera, Vivo Y22 membawa kamera selfie 8 MP dengan poni berbentuk waterdrop. Untuk baterai, perangkat baru Vivo ini membawa kapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Untuk keamanan, Vivo Y22 menyematkan sensor sidik jari di samping perangkat yang diduga berada bersama dengan tombol power untuk mengaktifkan perangkat dalam mode siaga.

Sudah resmi muncul di Geekbench, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Vivo akan memperkenalkan perangkat baru Vivo Y22 dari keluarganya ini.

Berita Terkait