Gadget

Harga Vivo X80 Pro Rp 16 Juta, Cek Apa Saja yang Ditawarkan HP Flagship Ini

Cek apa saja yang ditawarkan Vivo X80 Pro, HP flagship baru yang telah resmi tersedia di Indonesia.

Agung Pratnyawan

Vivo X80 Pro. (Vivo Indonesia)
Vivo X80 Pro. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia telah resmi mengenalkan Vivo X80 Series sebagai seri HP flagship terbaru mereka. Terdiri dari Vivo X80 Pro dan Vivo X80 yang mengusung berbagai kelebihan perangkat kelas atas. Dengan harga Vivo X80 Pro, apa saja yang ditawarkan?

HP flagship ini dihadirkan Vivo Indonesia dengan mengusung fitur-fitur yang diklaim cocok untuk konsumen pencinta photography. Seperti apa HP Vivo yang resmi dipasarkan ini?

Tak hanya menawarkan teknologi kamera dan dapur pacu yang luar biasa, Vivo X80 Series juga hadir dengan tampilan desain baru yang estetik, elegan, dan material yang premium.

Pada HP flagship terbaru ini, Vivo membawa bentuk klasik Ceramic Cloud Window Design, yang didesain khusus untuk membungkus lensa smartphone dalam bentuk lingkaran serta mempertegas kehadiran kamera ZEISS Professional Imaging yang ditanam di bagian belakang smartphone .

Terinspirasi dari dorongan ekspresi manusia yang tidak terbatas, Vivo X80 Series bisa didapatkan dalam dua pilihan warna, yakni Cosmic Black dan Urban Blue, dengan harga Vivo X80 Pro Rp15.999.000 dan Rp11.999.000,- untuk Vivo X80.

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Tak hanya hadir dengan keunggulan kamera dan performanya, Vivo juga ingin menjawab kebutuhan konsumen akan HP flagship dengan desain yang stylish sehingga dapat menunjang penampilan konsumen. Membawa sentuhan baru nan klasik berupa Ceramic Cloud Window Design, tampilan belakang Vivo X80 membungkus modul kamera dan body smartphone dengan elegan dengan berfokus pada kamera ZEISS Professional Imaging yang dibawa."

HP Vivo X80 Pro hadir dengan dimensi 164,57x75,30x9,10mm dan berat 219 gram. Selain itu, Vivo X80 Pro memiliki konstruksi kaca dan logam yang indah yang terdiri dari 3D Curved AG Glass pada bagian belakang smartphone, tekstur magnet anti noda sidik jari, dan layar kaca melengkung berbentuk 3D yang akan membuat HP terlihat lebih premium dan lebih nyaman saat digenggam atau dimasukan ke dalam saku.

Vivo X80 Pro. (Vivo Indonesia)
Vivo X80 Pro. (Vivo Indonesia)

Tak sampai di situ, Vivo X80 Pro juga telah mendapatkan sertifikasi IP68 yang membuktikan bahwa Vivo X80 Pro merupakan smartphone yang tahan air (waterproof) dan tahan debu (dustproof).

HP Vivo X80 Pro tersedia dengan pilihan warna spesial Cosmic Black, yang terinspirasi dari kilauan cahaya bintang di langit. Desain estetik dan warna yang premium dari Vivo X80 Pro diharapkan dapat menambah penampilan konsumen dalam kesehariannya agar lebih elegan dan profesional.

Untuk memberikan desain layar premium yang lebih maksimal, Vivo X80 Pro dilengkapi dengan Funtouch OS System yang dioptimalkan untuk memberikan perlindungan privasi, keamanan, dan professional imaging experience kepada setiap pengguna.

Fitur privasi dan keamanan yang baru ditambahkan termasuk Screen Pinning dan Approximate Location, dan fitur professional imaging berupa Professional Viewfinder System, Effects Master, dan Zoom Slider Haptic Feedback, yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar lebih imersif dan kreatif dalam satu sentuhan layar smartphone saja.

Tak sampai di situ, desain layar pada HP Vivo X80 Pro menampilkan teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) terbaru yang dapat memperluas skenario penggunaan LTPO dan meningkatkan efisiensi daya pada smartphone.

Dengan teknologi ini, refresh rate dari layar smartphone akan secara otomatis diturunkan untuk menghemat konsumsi daya.

Selain itu, teknologi ini mencapai penyesuaian kecepatan refresh dinamis dari 1Hz hingga 120Hz namun tetap mendukung penghematan pada daya smartphone, serta dapat meningkatkan efek tampilan dalam skala abu-abu rendah.

Untuk memberikan layar besar bagi pengguna, Vivo X80 hadir dengan ukuran layar besar WQHD+ 6,78 inci yang akan menghasilkan resolusi layar smartphone 2K.

Untuk mendukung pengalaman hiburan yang lebih menyenangkan, Vivo X80 Pro juga menyematkan teknologi Dual Stereo Speaker yang akan memberikan pengalaman audio yang terbaik di kelasnya. Fitur ini akan memberikan audio yang jernih dan suara yang balance.

Dual Stereo Speaker ini akan bekerja maksimal saat melakukan aktivitas hiburan mulai dari mendengarkan musik, streaming, atau bermain mobile game.

Vivo X80 Series tersedia di pasar Indonesia

Vivo Indonesia sudah resmi menjual Vivo X80 Series di pasar Indonesia. Dua HP flagship andalan seri terbaru dari Vivo X-seris ini dijual dengan harga Rp15.999.000,- untuk Vivo X80 Pro dan Rp11.999.000,- untuk Vivo X80 dan masih bisa didapatkan di Vivo E-store, e-commerce partner Vivo, Blibli dan Tokopedia, serta di Vivo offline store.

Berita Terkait