Gadget

PSK Terima Pelanggan Lewat Chat WA, Berujung Hampir Terbongkar Gara-gara Ini

Mendadak panik tahu yang kirim chat WA kenalan ayahnya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)
Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah pengakuan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) soal pelanggan yang diterima melalui pesan WhatsApp. Siapa sangka pelanggan pria yang memesannya lewat chat WA adalah kenalan ayahnya sendiri.Pekerja Seks Komersial (PSK)

Dalam kisah viral ini, ia menceritakan kalau pekerjaan yang dilakukan secara sembunyi-bunyi itu terbongkar karena hal ini.

PSK yang tak disebutkan namanya tersebut awalnya mendapat chat WA dari seorang pria yang diduga adalah calon pelanggan yang ingin menyewa jasanya. Chat tersebut diunggah lewat akun Twitter dengan nama @netijenstruggle.

Karena tak ingin basa-basi, PSK yang mengaku baru berusia 16 tahun itu langsung memberikan price list atau harga sewa kepada sang pria  tanpa menanyakan keperluannya terlebih dahulu.

"Nggak usah basa basi. Open BO Rp. 500 K 2 jam wajib pengaman. DP 50 persen transfer ke nomor rekening saya yang di iklan," cuit chat WA PSK kepada pria yang menghubunginya dikutip HiTekno.com pada Senin, (25/7/2022).

Sesaat kemudian, PSK tersebut terkejut usai menerima balesan WA dari sang pria. Pasalnya pria ini bukan calon pelanggan jasanya melainkan kenalan sang ayah yang merupakan tukang servis amplifier. 

Balasan pesan WA itu berisi informasi mengenai amplifier yang diservis oleh pria tersebut sudah dapat diambil.

"Saya Danu yang nyervis amplifiernya bapak sampean. Besok bisa diambil," jawab si pria.

Isi percakapan PSK dengan kenalan ayahnya di WA (Twitter/ @netijenstruggle).
Isi percakapan PSK dengan kenalan ayahnya di WA (Twitter/ @netijenstruggle).

PSK tersebut spontan meminta maaf kepada si pria karena sudah bersikap tidak sopan sampai-sampai pekerjaanya pun ikut terbongkar.  

Di akhir percakapan keduanya, PSK yang masih dibawah umur itu memohon kepada pria berprofesi sebagai jasa servis elektronik, dapat merahasiakan pekerjaan gelapnya kepada sang ayah.  

"Tolong rahasiakan (dari ayah) nggih mas," cuit PSK sambil meninggalkan emoticon tangan berlambang maaf. 

Hingga berita ini ditulis, tidak ada keterangan lengkap di mana dan kapan peristiwa terjadi. Namun unggahan tersebut memperoleh berbagai komentar dari netizen hingga viral di media sosial.

"Anda sudah janji merahasiakan pekerjaan PSK dan rahasia itu kini keceplosan," tulis komentar netizen.

"PSK nya terlalu sat set sat set. Danu harusnya nawar pakai teknik ancaman," cuit publik.

"Dulu juga ada adik kelas open bBO pakai pulsa Rp. 5 ribu. Jangan tanya kok bisa tahu, karena guru kesiswaan sendiri yang mulutnya ember," ucap lainnya.

"Umur segitu emang lagi lucu-lucunya. 16 tahun sangat berwawasan luas ya dik," ujar netizen.

"Lain kali gunakan dua WhatsApp buat bisnis dan pribadi. Aku abis bermasalah sama WA bisnis kak, nomor WA bisnis bakal kalah sama nomor di WA messenger," kata lainya.

Itulah kisah viral di media sosial, aksi PSK terima pelanggan lewat chat WA yang hampir terbongkar. (BeritaHits.id/ Evi Nur Afiah).

Berita Terkait