Gadget

Rilis Akhir Juli 2022, Redmi K50i Bawa Spesifikasi Begini

Untuk jeroan, Redmi K50i membawa dua varian RAM dan memori internal.

Amelia Prisilia

Ilustrasi logo Redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]
Ilustrasi logo Redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]

Hitekno.com - Redmi telah secara resmi mengumumkan kedatangan Redmi K50i sebagai perangkat baru dari keluarganya pada akhir Juli 2022 mendatang. Sejumlah informasi mengenai perangkat ini lalu beredar usai Redmi secara resmi mengumumkan poster resminya.

Dalam poster yang diunggah, perangkat yang dipercaya adalah Redmi K50i membawa varian warna biru dengan tiga kamera yang disematkan di bagian belakang.

Dilansir dari GSM Arena, tidak hanya berwarna biru yaitu Phantom Blue, Redmi K50i juga membawa dua varian warna lainnya yaitu Quick Silver dan Stealth Black.

Untuk jeroan, Redmi K50i membawa dua varian RAM dan memori internal. Varian pertama yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB atau RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Penjualan perdana untuk Redmi K50i akan dilakukan di India pada 22 Juli 2022 mendatang melalui situs Xiaomi, Amazon dan beberapa toko lainnya.

Teaser peluncuran Redmi K50 series. (Weibo)
Teaser peluncuran Redmi K50 series. (Weibo)

Perilisan secara global dipercaya bahwa Redmi K50i akan menggunakan nama berbeda yaitu Redmi Note 11T Pro Plus. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi selengkapnya dari pihak Redmi terkait hal tersebut.

Usai secara resmi mengumumkan poster resmi untuk perilisa di akhir Juli 2022, masih belum diketahui dengan pasti apakah Redmi akan membawa perangkat barunya ini ke Indonesia atau tidak.

Berita Terkait