Gadget

Siap Meluncur, Begini Desain Realme GT 2 Master Explorer

Realme GT 2 Master Explorer siap debut pada Juli 2022.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Realme siap meluncurkan HP baru dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, desain Realme GT 2 Master Explorer terungkap ke publik.

Desain HP Realme ini beredar setelah perusahaan mengunggah poster resmi. Jika dilihat dengan saksama, poster tersebut tidak menampilkan tanda tangan Naoto Fukasawa.

Perlu diketahui, Realme memperkenalkan GT Master dan GT Explorer Master pada 2021. Kedua model ini hadir dengan desain koper yang khas dari Naoto Fukushawa.

Desainer industrial dari Jepang itu merancang GT Master dengan bodi belakang yang terinspirasi desain koper. Meski tak menghadirkan tanda tangan dari Naoto Fukasawa, Realme mengklaim bahwa smartphone terbaru mereka bakal menghadirkan desain menarik.

Realme GT 2 Master Explorer terlihat memamerkan bagian belakang kulit dengan casing logam keras. Kita bisa menyaksikan bodi dikelilingi dengan lapisan khusus di bagian tepi sehingga terkesan kokoh.

Poster resmi Realme GT 2 Master Explorer. (Realme China)
Poster resmi Realme GT 2 Master Explorer. (Realme China)

Prediksi Spesifikasi Realme GT 2 Master Explorer

Dikutip dari Gizmochina, Realme GT 2 Master Explorer akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan sensor sidik jari terintegrasi.

Fitur layar lainnya termasuk resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dan kecepatan refresh 120 Hz. Perangkat telah terdaftar di situs sertifikasi resmi TENAA. Daftar sertifikasi mengungkap bahwa Realme GT 2 ME datang dengan varian RAM 6 GB, 8 GB, dan 12 GB.

Realme GT2 Explorer Master lolos sertifikasi resmi. (TENAA)
Realme GT2 Explorer Master lolos sertifikasi resmi. (TENAA)

Terdapat deretan opsi penyimpanan internal termasuk 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Realme GT 2 Master Explorer diprediksi mengusung dapur pacu Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Perusahaan sebelum ini mengumumkan bahwa Realme Master Edition series telah terjual 2 juta unit dalam kurun waktu satu tahun. Realme GT 2 Master Explorer diharapkan dapat meneruskan kesuksesan dari seri sebelumnya. HP Realme tersebut bakal debut di China pada 12 Juli mendatang.

Berita Terkait