Ditenagai Snapdragon 720G, Berapa Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 di Indonesia?

Tak hanya Snapdragon 720G, Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 juga dibekali S Pen.

Agung Pratnyawan
Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 telah resmi dikenalkan untuk pasar Indonesia. Tablet Samsung ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang bertenaga, juga dilengkapi S Pen. Berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 ini?

Berkat penggunaan Snapdragon 720G dan S Pen, tablet Samsung ini menawarkan pengalaman menulis yang alami, desain yang stylish dan kemudahan berkegiatan melalui ekosistem Samsung, memaksimalkan hari-hari produktif sekaligus tetap bergaya.

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 ini bisa didapatkan dengan harga Rp6.299.000 dan promo menarik pada periode 1-31 Juli 2022.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Resmi Rilis, Tablet Baru Rp 6 Jutaan

Saat ini, cara kita hidup dan bekerja kembali berubah. Studi yang dilakukan oleh Fiverr International dan Lonely Planet[1] mendapati bahwa 54 persen pekerja kini menyebut diri mereka sebagai anywhere worker.

Tidak hanya dari kalangan freelancer, anywhere worker bahkan datang dari kalangan pekerja tetap yang disupport oleh perusahaan untuk bekerja dari mana saja.

Sistem bekerja dari mana saja akan lebih sukses ketika didukung teknologi, seperti koneksi Internet yang memadai dan perangkat teknologi yang dapat membantu pengguna untuk bekerja dan menikmati hiburan di mana saja. 

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Bisa Apa Saja Tablet 14,6 Inci?

"Samsung menghadirkan kembali Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan performa prosesor octa-core Snapdragon 720G yang lebih bertenaga, layar 10,4 inci yang luas dan jernih, S Pen untuk membantu pengolahan ide kapanpun, dan kamera dan audio yang mumpuni untuk video call meeting, sehingga aktivitas bekerja dan menikmati entertainment semakin maksimal, disertai tampilan yang selalu stylish. Inovasi ini kami hadirkan agar pengguna semakin powerful dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan," kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.  

Mulus dalam Produktivitas dan Hiburan

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 hadir dengan chipset Snapdragon 720G yang dirancang dengan fabrikasi 8nm. Prosesor ini menghadirkan peningkatan performa CPU 1,5 kali dan GPU 1,6 kali dibandingkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022.

Baca Juga: Berbekal S Pen, Tingkatkan Produktivitas dengan Samsung Galaxy Tab S8 Series

Dengan performa yang semakin kuat, pengguna dapat menikmati berbagai fitur canggih di Galaxy Tab S6 Lite dengan nyaman dan lancar.

Mengikuti meeting dengan video call saat bekerja dari mana saja, maupun saat working from office (WFO) dan mencatat minutes of meeting atau materi perkuliahan di kelas maupun online, bebas hambatan.

Hal ini pun ditunjang layar 10,4 inci yang jernih dan kaya warna, membuat kegiatan produktif maupun aktivitas menikmati hiburan, melakukan video call, dan bersosial media bisa dinikmati dengan nyaman.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S8, Tawarkan Banyak Kecanggihan

Terdapat pula fitur Split View yang memungkinkan Anda membagi layar tablet yang luas ini untuk membuka dua aplikasi.

Gunakan S Pen yang sudah tersedia dalam paket pembelian untuk mencatat hal-hal penting dengan cepat. Dengan latensi rendah, desain yang ergonomis dan grip yang nyaman, mencatat materi perkuliahan atau ide-ide kreatif untuk sebuah project di kantor semakin mudah dilakukan.

Memanfaatkan S Pen dan aplikasi Samsung Notes, Anda bisa memberi highlight pada teks, mencari file catatan dengan tag, serta mengunduh dan melakukan mark-up pada file PDF dengan mudah.

Performa yang mulus smooth juga ditopang oleh RAM 4GB dan internal storage sampai dengan 128GB, yang dapat diperbesar dengan microSD sampai dengan 1TB.

Dengan kapasitas 1TB pengguna bisa menyimpan sekitar 250 ribu foto, atau 500 jam video, atau lebih dari 6 juta halaman dokumen. Dengan baterai berkapasitas 7.040mAh, Anda bahkan bisa menonton video sampai dengan 15 jam.[2]

Pengalaman Ekosistem Andalan

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022. (Samsung)

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sudah menggunakan sistem operasi One UI versi 4.0 untuk tablet. Salah satu keunggulan sistem operasi terbaru ini adalah akses ke ekosistem Samsung dan aplikasi pihak ketiga untuk pengalaman mobile yang canggih.

Pengguna dapat melakukan copy & paste untuk teks maupun gambar dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya. Hal ini juga dapat dilakukan untuk Samsung Notes atau halaman web yang sedang dibuka di browser Internet.

Kerja sama Samsung dengan pihak ketiga, contohnya Google, juga membuat Galaxy Tab S6 Lite semakin serbaguna. Pengguna bisa melakukan video call dengan teman dan keluarga melalui aplikasi Google Duo untuk panggilan video berkualitas melalui kamera depan 5MP yang mendukung video beresolusi tinggi.

Untuk hiburan yang semakin lengkap, Samsung juga bermitra dengan Netflix dan Spotify sehingga Anda bisa langsung menonton berbagai serial atau film yang sedang trending di Netflix.

Nikmati juga track-track favorit di Spotify untuk menemani me time. Tablet ini sudah diperkuat dual-speaker berteknologi AKG untuk kualitas sound yang bertenaga.

Makin Pede dengan Desain yang Stylish

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 hadir dengan desain yang stylish dan ramping dengan ketebalan hanya 7mm dan bobot hanya 467g, diproteksi dengan material metal premium yang tangguh.

Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sebesar Rp6.299.000 dalam dua pilihan warna: Oxford Gray dan Angora Blue. Untuk pembelian pada 1-31 Juli 2022, dapatkan hadiah langsung Galaxy Buds Live dan harga khusus Rp25.000 untuk bundling paket data XL hingga 120GB untuk setahun.

Melihat harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 di atas, berminat untuk meminang tablet ini?

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak