Alodokter Hadirkan Aloproteksi Corporate, Perlindungan Kesehatan Bagi Karyawan

Aloproteksi Corporate dapat diakses secara digital melalui platform Alodokter, membuat klaim dan informasi menjadi simpel dan mudah.

Agung Pratnyawan
Kamis, 23 Juni 2022 | 14:34 WIB
Suci Arumsari sebagai Co-Founder dan President Director Alodokter. (Alodokter)

Suci Arumsari sebagai Co-Founder dan President Director Alodokter. (Alodokter)

Hitekno.com - Alodokter menghadirkan Aloproteksi Corporate, layanan perlindungan kesehatan bagi karyawan secara lengkap dan terjangkau. 

Kesadaran masyarakat yang tinggi untuk memproteksi diri, keluarga, dan karyawan juga meningkat sebagai dampak dari pandemi. Ini menjadi katalis bagi Alodokter untuk mengoptimalkan dengan signifikan salah satu fitur aplikasi perlindungan kesehatan skala korporasi, Aloproteksi Corporate.

Perusahaan dan pemilik bisnis pastinya menyadari bahwa karyawan adalah aset penting dalam berakselerasi bagi perusahaan dan bisnis.

Baca Juga: Penjelasan Apa Itu Cloudflare, Lengkap Fungsinya

Human capital sebuah organisasi yang efisien dan produktifitas tinggi yang maksimalkan kinerja sangat menentukan laju pertumbuhan perusahaan serta peningkatan daya saing.

Tentunya semua ini hanya bisa diwujudkan apabila karyawan merasa sepenuhnya difasilitasi oleh manajemen perusahaan terutama dalam proteksi kesehatan.

Perasaan yang tenang dan terlindungi apabila terjadi krisis kesehatan, dan kepastian bahwa penghasilan mereka dapat sepenuhnya dimaksimalkan untuk diri dan keluarga.

Baca Juga: Dengan Suara Batuk, Aplikasi Alodokter Diklaim Bisa Diagnosis Kondisi Paru

Aloproteksi Corporate dari Alodokter hadir dengan manfaat lengkap mempertimbangkan seluruh aspek kebutuhan proteksi karyawan di era digital ini.

Memberikan perlindungan kesehatan karyawan secara menyeluruh, Aloproteksi Corporate memberikan manfaat melingkupi rawat jalan dan rawat inap, dan seluruh proses perlindungan kesehatan mulai dari berkonsultasi dengan dokter, pemeriksaan laboratorium, berobat ke rumah sakit, hingga menebus obat langsung antar ke rumah.

Suci Arumsari sebagai Co-Founder dan President Director Alodokter. (Alodokter)
Suci Arumsari sebagai Co-Founder dan President Director Alodokter. (Alodokter)

Perlindungan yang diberikan Aloproteksi Corporate kepada karyawan melingkupi penyakit berat, penyakit kritis, hingga penyakit biasa.

Baca Juga: Alodokter Clinical Governance Board, Wujud Komitmen Layanan Medis Terpercaya

"Alodokter menyadari bahwa perusahaan dan pemilik bisnis di era digital ini sangat memahami pentingnya kesejahteraan karyawan bagi suksesnya masa depan bisnis. Pada sisi lain, proteksi karyawan cukup sering menjadi polemik internal berkaitan dengan berapa besar anggaran yang ingin dialokasikan untuk proteksi karyawan dengan manfaat maksimal.  Ini pastinya terjadi di perusahaan raksasa yang memiliki karyawan sangat banyak hingga usaha rintisan. Alodokter menghadirkan Aloproteksi Corporate untuk dapat memberikan solusi bagi tantangan tersebut, proteksi karyawan yang lengkap dengan harga terjangkau, yang seluruhnya terdigitalisasi. Digitalisasi dari Aloproteksi Corporate ini bukan hanya membuat pekerjaan divisi HR menjadi lebih efisien, tapi membuat klaim proteksi menjadi praktis dan efisien bagi karyawan." Tegas Suci Arumsari selaku Co-Founder dan President Director Alodokter

Aloproteksi Corporate dari Alodokter ini memberikan perlindungan kesehatan  karyawan secara menyeluruh, dibuktikan dengan:

  1. Biaya kamar rawat inap yang bisa mencapai maksimal 150 hari per tahun dengan tanggungan hingga Rp. 1.000.000 per malam.
  2. Biaya kamar ICU serta tindakan operasi yang bisa mencapai maksimal 45 hari per tahun, tanggungan sesuai dengan tagihan.
  3. Kunjungan dokter harian baik untuk dokter umum dan dokter spesialis dengan maksimal 2 kunjungan per hari atau maksimal 150 kunjungan per tahun, tanggungan sesuai dengan tagihan.
  4. Konsultasi dengan dokter umum dan dokter spesialis, via chat maupun tatap muka, termasuk pengobatan dan pemeriksaan laboratorium yang direkomendasikan oleh dokter, tanggungan sesuai dengan tagihan
  5. Limit per tahun per karyawan mencapai hingga Rp. 100.000.000 per tahun
  6. Terdapat fitur Aloproteksi Corporate Plus guna lengkapi perlindungan karyawan dengan kaca mata, melahirkan, dan gigi.

Aloproteksi Corporate dapat diakses secara digital melalui platform Alodokter, membuat klaim dan informasi menjadi simpel dan mudah.

Baca Juga: Channel YouTube Alodokter Raih Gold Play Button

Alodokter juga telah bekerjasama dengan lebih dari 1.500 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, juga mempertimbangkan rumah sakit yang berlokasi di area bisnis serta pemukiman padat agar mudah dijangkau oleh karyawan pengguna, seperti: Siloam Hospital, Eka Hospital, RS Mitra Keluarga, Omni Hospital, Columbia Asia Hospital, dan banyak lagi.

Aloproteksi Corporate juga mengedepankan transaksi cashless guna pastikan kemudahan klaim baik secara online maupun offline. Untuk pemesanan obat, saat ini Aloproteksi Corporate bahkan menyediakan ongkos kirim gratis bagi pemesanan obat karyawan pengguna di area jabodetabek, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Dengan hadirnya Aloproteksi Corporate, Alodokter berharap dapat menjadi partner tepat untuk perusahaan dan pemilik bisnis yang memiliki misi menyejahterakan karyawan demi tercapainya visi organisasi. Di era digital kita semua harus dengan cepat beradaptasi dengan keadaan dan kebutuhan setiap stakeholders dalam ekosistem kerja. Misalnya ada karyawan yang memiliki tantangan psikologis karena tekanan pekerjaan atau masalah keluarga, dengan cepat dia bisa melakukan unlimited chat dengan dokter ahli yang akan membantu dia kembali produktif dan sehat. Aloproteksi Corporate menawarkan solusi yang efisiensi, praktis, serta terjangkau guna tingkatan produktivitas karyawan dalam bekerja sehari-hari. Lebih dari itu, mayoritas rentang umur yang menjadi karyawan saat ini generasi adalah motor penggerak ekonomi bangsa." Pungkas Suci.

Mendukung solusi Aloproteksi Corporate, Alodokter telah resmi raih sertifikasi ISO 27001 untuk sistem tata kelola keamanan informasi dan perlindungan data, juga memiliki sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kemenkes RI, memiliki sertifikasi Perdaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik dari Kemenkominfo RI, dan sertifikasi Health Insurance Protability and Accountability Act (HIPAA).

Berita Terkait
TERKINI

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB

Hadir dengandesain khusus, cek seperti apa kartu grafis edisi tahun naga ini....

gadget | 11:41 WIB

Cek berapa harga TWS OpenRock Pro dan OpenRock S resmi di Indonesia....

gadget | 20:16 WIB

MediaTekDimensity 8300 Ultra menjadi kunci utama kehandalan POCO X6 Pro 5G....

gadget | 10:12 WIB

Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi Redmi Note 13 segera tiba....

gadget | 10:02 WIB

Dengan Private Share, konten-konten yang hendak kamu bagikan akan dienkripsi terlebih dahulu sebelum dikirimkan....

gadget | 14:10 WIB

Pre-order Vivo Y100 5G telah dibuka, seperti apa HP baru ini?...

gadget | 10:47 WIB

Cek apa yang ditawarkan POCO X6 5G dan POCO M6 Pro ini....

gadget | 10:20 WIB

Xiaomi Indonesia mengonfirmasiupdate HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12....

gadget | 14:26 WIB

Review POCO X6 5G hadir dengan peningkatan yang signifikan dibanding sebelumnya....

gadget | 22:00 WIB

Dell UltraSharp40 CurvedThunderbolt HubMonitor(U4025QW),monitor5K berukuran 40-inci pertama yang memiliki sertifikat bin...

gadget | 21:10 WIB
Tampilkan lebih banyak