Gadget

Digimap Siap Pasarkan iPhone SE Generasi Ketiga

Digimap mulai memasarkan iPhone SE generasi ketiga pada 17 Juni 2022 mendatang.

Agung Pratnyawan

iPhone SE 2022. (Apple)
iPhone SE 2022. (Apple)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang telah menantikan kehadiran iPhone SE generasi ketiga secara resmi ke Tanah Air. Karena Digimap memastikan siap untuk memasarkan iPhone seri terjangkau ini.

Sebagai informasi, iPhone SE generasi ketiga dihadirkan sebagai alternatif seri iPhone yang lebih terjangkau. Meski begitu, tetap dilengkapi berbagai kelebihan seperti seri-seri iPhone baru lainnya.

Seperti chip Bionic A15, 5G, system kamera yang baru, masa pakai baterai yang lebih baik, dan peningkatan daya tahan dengan desain yang ringkas dan tahan lama.

iPhone SE generasi ketiga. (Digimap)
iPhone SE generasi ketiga. (Digimap)

Digimap akan memasarkan iPhone SE generasi ketiga dalam tiga warna yang cantik – Midnight, Starlight, dan (PRODUCT) Red.

Nantinya iPhone SE akan tersedia di 45 gerai Digimap di seluruh Indonesia, www.digimap.co.id, mapclub.com dan official store Digimap di Shopee.

Generasi terbaru iPhone SE akan tersedia mulai tanggal 17 Juni 2022. Untuk detail harga, silakan kunjungi situs resmi Digimap.

iPhone SE generasi ketiga. (Digimap)
iPhone SE generasi ketiga. (Digimap)

Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT MAP Zona Perkasa mengungkapkan kesiapan Digimap untuk kehadiran generasi SE terbaru ini "Digimap telah siap melayani pemesanan dan pembelian iPhone SE 3rd Gen di seluruh store Digimap baik online maupun offline. Spesifikasi yang kuat dari iPhone SE namun tetap dengan harga terjangkau diharapkan dapat menjadi pilihan tepat bagi Apple user. Ponsel ini juga dapat menjadi pilihan bagi generasi muda yang up to date dengan tren saat ini".

Apakah kamu menantikan kehadiran iPhone SE generasi ketiga ini?

Berita Terkait