Gadget

Belum Ada di Seri Sebelumnya, iPhone 14 Pakai Auto Focus di Kamera Depan?

Ming-Chi Kuo menyebut bahwa perangkat baru Apple yaitu iPhone 14 akan rilis dengan membawa peningkatan di kamera depan.

Amelia Prisilia

Logo Apple. (unsplash/Xavier Wendling)
Logo Apple. (unsplash/Xavier Wendling)

Hitekno.com - Menurut rencana, Apple akan segera memperkenalkan seri terbaru dari keluarganya yaitu iPhone 14. Mendapat peningkatan dari seri sebelumnya, iPhone 14 dipercaya hadir dengan dukungan auto focus di kamera depan.

Informasi mengenai kamera depan iPhone 14 ini datang dari analis kenamaan yang kerap memberi bocoran mengenai perangkat-perangkat Apple, Ming-Chi Kuo beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Ming-Chi Kuo menyebut bahwa perangkat baru Apple yaitu iPhone 14 akan rilis dengan membawa peningkatan di kamera depan yang menghadirkan fitur auto focus.

Fitur auto focus yang kemungkinan akan hadir di iPhone 14 ini merupakan yang pertama kali dan belum pernah ada di perangkat Apple yang rilis sebelumnya.

Kamera selfie yang ada di iPhone 14 ini akan disematkan pada lensa 6P dengan aperture mencapai f/1.9. Dipercaya jika fitur ini dihadirkan untuk mendukung penggunanya yang kerap melakukan video call.

Ilustrasi iPhone 13. (pixabay)
Ilustrasi iPhone 13. (Pixabay)

Untuk kamera selfie ini, iPhone 14 mendapat dukungan lensa dari Genius. Sedangkan modul kamera pada perangkat tersebut akan didukung oleh LG Innotek dan Cowell. Lebih lanjut, kamera iPhone 14 ini akan mendapat dukungan dari sensor Sony dengan resolusi 12 MP.

Dipastikan akan rilis sebagai seri terbaru keluarga Apple menyusul iPhone 13 lalu, berbagai bocoran mengenai spesifikasi iPhone 14 akan terus beredar menjelang perilisannya nanti. Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Apple terkait hal tersebut.

Berita Terkait