Gadget

DOOgether dan Huawei Gelar Acara Ini, Hadiahnya Smartwatch Anyar

Rangkaian acara Huawei menawarkan hadiah Huawei Watch GT3 Pro, Watch Fit 2, dan FreeBuds SE.

Rezza Dwi Rachmanta

Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)
Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei baru saja meluncurkan dua smartwatch ke pasar Indonesia. Bekerja sama dengan DOOgether, Huawei Device Indonesia menggelar berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk para komunitasnya.

Rangkaian acara ini mengusung tema ‘Fun Workout for Healthy Lifestyle’, dimana DOOgether dan Huawei Device Indonesia menggelar kegiatan-kegiatan olahraga dengan cara yang menyenangkan dengan mengusung kepintaran dari kemajuan teknologi.

Kegiatan ‘Virtual Run Challenge’ sudah berlangsung sejak 1 Juni sampai dengan 14 Juni 2022. Melalui kegiatan ini, DOOgether dan Huawei ingin mengajak para pesertanya untuk memonitor kesehatan mereka melalui smartwatch atau dapat mengunduh aplikasi Huawei Health, terutama dalam setiap upaya mereka dalam mencapai tujuan kesehatannya.

Peserta harus mengunduh aplikasi Huawei Health terlebih dahulu dan mengakumulasikan kegiatan olahraga mereka untuk menempuh jarak sejauh 10 km dengan berlari.

Setelah menyelesaikan tantangan, peserta akan secara otomatis menerima e-medal & voucher elektronik. Perusahaan mengklaim bahwa terdapat ribuan peserta pada Virtual Run Challenge.

DOOgether dan Huawei gelar Virtual Run Challenge. (Huawei)
DOOgether dan Huawei gelar Virtual Run Challenge. (Huawei)

Untuk 1.000 peserta pertama yang berhasil menyelesaikan tantangan ini akan mendapatkan voucher belanja untuk produk Huawei Watch GT3 Pro dan Fit 2 sebesar Rp 50.000.

Menariknya, untuk 500 peserta pertama yang datang ke Huawei Authorized Experience Store akan mendapatkan Hadiah Kejutan Huawei Watch GT3 Pro Huawei Watch Fit 2, dan Huawei FreeBuds SE yang akan disimpan di dalam Huawei Surprise Gift secara acak.

Pada kunjungan peserta ke HUAWEI Authorized Experienced Store, peserta dapat mengabadikan dan mengunggah foto mereka di media sosial sebagai syarat untuk pengambilan Huawei Surprise Gift.

Kelas Workout bersama DOOgether dan Huawei

DOOgether dan Huawei gelar Virtual Run Challenge. (Huawei)
DOOgether dan Huawei gelar Virtual Run Challenge. (Huawei)

 

DOOgether bersama-sama dengan Huawei Device Indonesia menggelar ‘workout class’ setiap minggunya yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 11 Juni hingga 25 Juni 2022. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara ulang tahun DOOgether yang ke 6.

Dalam acara tersebut, bagi dua peserta yang paling energic berkesempatan untuk membawa pulang Huawei Watch Fit 2 dan Huawei FreeBuds SE. Perusahaan resmi memasarkan Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2 ke Tanah Air beberapa hari lalu.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol sebesar Rp 4.799.000. Sementara Huawei Watch Fit 2 dapat dibeli dengan harga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition.

Berita Terkait