Gadget

Lihat Fuji Dapat Hadiah iMac, Netizen Malah Sibuk Adu Nasib di Komentar

Bagaimana Fuji bisa dapat iMac dengan mudah?

Agung Pratnyawan

Fuji dan iMac. (HiTekno.com)
Fuji dan iMac. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Fuji belum lama ini membagikan kabar kalau dirinya mendapatkan iMac, perangkat komputer rilisan Apple yang terkenal mahal. Hadiah iMac ini didapatnya dari Shandy Purnamasari.

Bagaimana wanita bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini mendapatkan iMac tersebut jadi sorotan netizen di media sosial.

Fuji mendapatkan iMac tersbeut setelah menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99.

Dalam acara tersebut, influencer cantik ini rupanya mendapatkan hampers atau hadiah yang bikin iri netizen.

Acara halal bi halal yang digelar pada Selasa (24/05/2022) kemarin itu dihadiri beberapa artis dan brand ambassador dari MS Glow.

Fujianti Utami Putri pun tampil cantik berbalut dress warna putihnya, ditambah dengan solekan wajah yang natural.

Lewat unggahan Instagram, Fuji memperlihatkan foto kebersamaan dengan para artis yang turut menghadiri acara tersebut. Pada slide terakhir, Fuji bikin kaget netizen dengan menunjukkan tangkap layar notifikasi chat dari Shandy Purnamasari.

Foto: Fuji dapet hampers iMac (instagram/fuji_an)
Foto: Fuji dapet hampers iMac (instagram/fuji_an)

Fuji juga menuliskan ucapan terima kasih atas hampers yang didapat dari acara halal bi halal tersebut.

"Nggak ada kurangnya, Mbak. Kelebihan, malah. Hampersnya iMac. Alhamdulillah, komputer baru buat ngedit-ngedit vlog @shandypurnamasari," tulis Fuji di Instagram

Unggahan Fuji yang pamer dapat hampers mewah dari Shandy Purnamasari itu pun membuat banyak orang tercengang. Tak sedikit pula netizen yang jadi heboh saling mengadu nasib.

"Kenapa ya, orang-orang gampang banget dapat laptop atau barang mewah yang dia mau. Lah saya, harus ngumpulin uang dulu dan uangnya pun belum tentu cukup. Sedih amat ya," curhat salah satu netizen.

Ada juga netizen yang berkomentar, "Apalah dayaku yang ngidam PC all in one sejak dua bulan yang lalu."

"Pengen deh, masuk circlenya Mbak Shandy tapi aku sadar aku hanya remahan rengginang," komentar netizen lain.

Selain adu nasib, banyak pula netizen yang meninggalkan komentar positif. Mereka ikut bahagia dan mendoakan supaya rezeki Fuji selalu dilancarkan.

Itulah kisah Fuji yang mendapatkan hadiah iMac dari Shandy Purnamasari hingga membuat netizen iri melihatnya. (Suara.com/ Dyah Ayu Nur Wulan).

Berita Terkait