Gadget

Gelar Event Khusus, Huawei Siap Rilis Perangkat Baru di Akhir April 2022

Seri Huawei Watch GT 3 Pro ini akan rilis pada 28 April 2022 mendatang dalam sebuah event khusus.

Amelia Prisilia

Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Hitekno.com - Menyusul perilisan Huawei Watch GT 3 di bulan Oktober 2021 lalu, kini Huawei dipercaya akan segera memperkenalkan seri terbaru dari perangkat tersebut yaitu Huawei Watch GT 3 Pro.

Informasi mengenai kedatangan Huawei Watch GT 3 Pro ini beredar usai sebuah video perkenalan resmi dirilis oleh perusahaan tersebut melalui akun Weibo resminya.

Dilansir dari GSM Arena, seri Huawei Watch GT 3 Pro ini akan rilis pada 28 April 2022 mendatang dalam sebuah event khusus yang digelar secara online nantinya.

Dalam video perkenalan Huawei Watch GT 3 Pro ini, terungkap jika perangkat baru Huawei tersebut akan hadir dengan kemampuan untuk bertahan pada kedalaman laut hingga 30 meter.

Sayangnya, masih belum banyak informasi yang bisa terungkap mengenai spesifikasi Huawei Watch GT 3 Pro. Namun, dipercaya jika perangkat baru ini akan dirilis bersamaan dengan sejumlah perangkat lainnya.

Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)
Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)

Dalam event yang digelar pada akhir April 2022 ini, salah satu perangkat yang akan diperkenalkan bersama dengan Huawei Watch GT 3 Pro adalah HP lipat Huawei yaitu Huawei Mate XS 2.

Sesuai namanya, Huawei Watch GT 3 Pro kemungkinan akan membawa sejumlah spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Huawei Watch GT 3 yang dirilis di tahun 2021 lalu. Perlu sangat bersabar hingga perangkat ini resmi dikenalkan nantinya.

Berita Terkait