4 Kelebihan Huawei MateBook D14 dan D5 untuk Bekerja

Cek apa kelebihan dan harga Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 19 April 2022 | 14:31 WIB
Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15. (Huawei)

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei telah meluncurkan dua laptop baru mereka yang dihadirkan untuk mendukung produktivitas penggunanya. Yakni laptop Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15.

Memahami kebutuhan pengguna, Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru D series yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-11. Keduanya, Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 juga hadir mengusung desain premium.

Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 masih dapat dipesan dengan penawaran spesial periode pre-order yang berlangsung pada periode 12-22 April 2022. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk Huawei MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk Huawei MateBook D15.

Baca Juga: Tablet Rasa Laptop, Berapa Harga Huawei MatePad di Indonesia?

Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak mendapat bonus berupa 1 unit Huawei FreeLace, Huawei Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft Office 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, "Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang kompatibel untuk bekerja cerdas para penggunanya. Laptop ini hadir dengan fitur-fitur unik dan canggih yang dapat berguna untuk menunjang produktivitas para pengguna, yang tentu saja dapat mempermudah segala skenario komputasi."

Baik Huawei MateBook D14 dan D15 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dan didukung oleh Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, dan memberikan keleluasaan dan kemudahan dalam mendukung produktivitas konsumen untuk produktivitas lebih cepat dan lebih cerdas. 

Baca Juga: Usung Desain Mewah, Berapa Harga Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 di Indonesia?

4 Kelebihan Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang Mendukungmu untuk Kerja Lebih Cerdas

Laptop Huawei MateBook D14. (Huawei)
Laptop Huawei MateBook D14. (Huawei)

1. Login yang cepat dengan teknologi fingerprint button 

Pengguna tidak perlu memasukkan kata sandi untuk login ke Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15, melainkan cukup meletakkan jari di tombol power dan seketika laptop terbuka untuk siap digunakan bekerja.

Baca Juga: Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Siap Rilis di Indonesia, Laptop Mewah Bertenaga

2. Fleksibel dibawa ke mana saja berkat body ringan dan teknologi fast charger.

Kedua teknologi tersebut menjadikan rangkaian laptop Huawei MateBook D Series dengan Intel 11th Generation ringan dan ringkas digunakan untuk berbagai skenario komputasi.

Bahkan, dengan pengisian daya selama 15 menit mampu membuat laptop ini aktif hingga dua jam lamanya, serta bisa menjadi sumber daya bagi beberapa perangkat sekaligus. 

Baca Juga: Tablet Huawei MatePad, Fleksibel Bertenaga Selayaknya Laptop

3. Fitur inovatif yang mumpuni untuk produktivitas serba cepat

Melalui Huawei Control Panel terbaru, pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur berikut yaitu  tangkapan layar (screenshot) yang mudah yang dapat mengubah bentuk gambar menjadi teks sehingga pengguna tidak perlu mengetik ulang secara manual (Image to text conversion screenshoot), kemudahan merekam audio visual dari layar laptop dengan fitur Screen Recording tanpa aplikasi tambahan, pengguna juga dapat dengan cepat mencari file dengan kata kunci yang responsif melalui fitur AI Search, bahkan file yang dicari sudah diklasifikasikan berdasarkan jenis file dan dapat di preview tanpa harus membuka file tersebut.

Selain itu, melalui menu Huawei PC Manager, pengguna dapat  menggunakan fitur Clipboard for Copy-Paste (PC Manager) yang meminimalisir risiko kehilangan info penting saat menyalin atau secara tidak sengaja memotong isi dokumen. 

4. Skenario smart office terdepan untuk tingkatkan produktivitas.

Melalui teknologi Super Device, Huawei MateBook D Series dengan Intel 11th Generation akan membawa penggunanya ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman produktivitas dan kenyamanan akses, yang mana sekaligus memperkuat komitmen Huawei dalam mewujudkan komitmen seamless AI life.

Laptop Huawei MateBook D15. (Huawei)
Laptop Huawei MateBook D15. (Huawei)

Pengalaman Multi-Perangkat yang Seamless

Selangkah terdepan dalam memperkenalkan era baru kolaborasi lintas perangkat, Huawei dengan bangga menghadirkan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada skenario smart office melalui teknologi Super Device. 

Pada rangkaian laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, teknologi Super Device dapat dirasakan pada perangkat-perangkat kompatibel lainnya dalam ekosistem Huawei, di antaranya konektivitas dengan Huawei MatePad.

Saat tersambung, tablet Huawei MatePad akan berfungsi sebagai drive eksternal di layar kedua laptop baru tersebut, yang memungkinkan transfer dan pengelolaan file antar perangkat secara cepat dan mudah melalui drag-and-drop, atau copy-paste melalui collaborate mode.

Selain itu, layar PC juga dapat direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dilakukan pada Huawei MatePad dapat ditampilkan secara real-time di PC, melalui mirror mode.

Terakhir, untuk mengubah tablet menjadi monitor eksternal pada PC, guna meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan layar, pengguna dapat mengaktifkan extend mode.

Itulah kelebihan Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15, laptop baru yang hadir untuk mendukung kerja cerdas.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak