Gadget

Realme Book Prime Bakal Rilis di Indonesia, Apa yang Ditawarkan?

Cek seperti apa Realme Book Prime ini nanti?

Agung Pratnyawan

Realme Book Prime.(Realme Indonesia)
Realme Book Prime.(Realme Indonesia)

Hitekno.com - Realme Indonesia dipastikan bakal meluncurkan laptop baru mereka. Yakni Realme Book Prime yang disiapkan untuk diungkap besok, Kamis (14/4/2022).

Rencana peluncuran laptop baru Realme Book Prime ini bakal bersamaan dengan diperkenalkannya Realme 9 4G besok.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, Realme Indonesia mengatakan bahwa laptop Realme Book Prime cocok untuk para kreator konten yang kreatif dan bermobilitas tinggi.

"Realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula," ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Keunggulan hardware dari laptop Realme Book Prime hadir dari sektor performa, yakni prosesor 11th Gen Intel Core i5-11320H dan Dual-fan Liquid Cooling System pertama di segmen harganya.

Realme Book Prime akan diluncurkan di Indonesia pada 14 April 2022. [Realme Indonesia]
Realme Book Prime akan diluncurkan di Indonesia pada 14 April 2022. [Realme Indonesia]

Laptop baru Realme Book Prime ini juga akan memanjakan visual para kreator berkat layar 2K Full Vision Display yang detil dan tajam.

Layar Realme Book Prime akan hadir dengan rasio 3:2 dan 90 perse screen-to-body ratio. Di sektor audio, kreator muda akan dimanjakan oleh Harman dual speakers.

Fitur-fitur pendukung lainnya yang akan memudahkan kreator muda seperti built-in 720P HD camera, baterai hingga 12 jam, 65W super-fast charge juga akan hadir di dalam realme Book Prime.

Seluruh hardware dan fitur-fitur di atas dibalut ke dalam desain all metallic body yang memiliki portabilitas tinggi berkat ketebalan yang hanya 14,9 mm dan berat hanya 1,47 kg. Alhasil Realme Book Prime akan mudah dibawa.

Sayang belum ada informasi soal harga Realme Book Prime di Indonesia. Meski demikian, sebagai pembanding, harga Realme Book Prime saat dijual di India sekitar Rp 12 juta.

Kita nantikan saja berapa harga laptop baru Realme Indonesia ini. Realme Book Prime, laptop yang menawarkan spesifikasi menarik. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait