Gadget

Sempat Menghebohan Media Sosial, Keluhan Xiaomi Mi 11 Ultra Akhirnya Selesai

Pihak Xiaomi Indonesia juga telah menyampaikan permohonan maaf ke konsumen tersebut.

Agung Pratnyawan

Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Dilaporkan sebelumnya, sempat ramai Xiaomi Mi 11 Ultra hingga viral di media sosial. Akhirnya kasus keluhan pengguna ini diselesaikan Xiaomi Indonesia.

Melalui akun Instagram @bryanfergus0n disampaikan kalau kasus keluhan pengguna yang sempat ramai ini telah diselesaikan dengan baik oleh Xiaomi Indonesia.

Pihak Xiaomi Indonesia juga telah menyampaikan permohonan maaf ke konsumen tersebut.

"Xiaomi Indonesia telah berbicara secara langsung dengan Sdr. Bryan sekaligus menyampaikan permohonan maaf terkait ketidaknyamanan yang dialami pengguna," kata Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, Kamis (24/3/2022).

Stephanie mengaku solusi yang ditawarkan Xiaomi Indonesia telah diterima dengan baik akun @bryanfergus0n.

"Bryan dan kami mengapresiasi masukan yang disampaikan terkait layanan purnajual kami," tambah dia.

Postingan keluhan Mi 11 Ultra. [Instagram/@bryanfergus0n]
Postingan keluhan Mi 11 Ultra. [Instagram/@bryanfergus0n]

Lebih lanjut ia berkomitmen bahwa Xiaomi senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menjaga kualitas produk dan layanan terbaik.

"Sebagai perusahaan yang berorientasi kepada fans, kami berkomitmen untuk senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menjaga kualitas produk dan layanan terbaik dalam upaya menghadirkan inovasi untuk semua," tandas Stephanie.

Di sisi lain, akun @bryanfergus0n sudah memastikan keluhannya ditangani Xiaomi Indonesia dan mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan perusahaan.

"Oke temen-temen, Tim Xiaomi Indonesia udah hubungi gue, keluhan gue yang kemarin akhirnya selesai dan gue super seneng sama hasil akhirnya," kata Bryan lewat unggahan Instagram Stories.

Kemudian ia mengklarifikasi kalau penggunaan kata meledak yang dikeluhkan dirasa tidak tepat.

Ia mengaku kalau beberapa komponen Xiaomi Mi 11 Ultra miliknya lebih tepat disebut terbakar.

Cuitan Mi 11 Ultra meledak. [Twitter]
Cuitan Mi 11 Ultra meledak. [Twitter]

"Sekalian mau klarifikasi kalau penggunaan kata 'meledak' kemarin agak kurang tepat ya setelah dipikir ulang. Karena sebenarnya gak seheboh yang kalian kira, cuma beberapa parts aja yang terbakar. Secara teknis sih katanya ada potensi terkena lembab, soalnya udah pernah diservice ketika gw ganti LCD sebelumnya," tutur dia.

Ia kembali menegaskan kalau permasalahan Xiaomi Mi 11 Ultra sudah selesai, sekaligus mengapresiasi langkah yang dilakukan Xiaomi Indonesia.

"Tapi secara keseluruhan kasusnya udah selesai. Makasih buat semuanya yang membantu masalah ini, dan makasih banyak yang sebesar-besarnya buat tim @xiaomi.indonesia," tutup Bryan.

Itulah laporan terkini dari keluhan pengguna Xiaomi Mi 11 Ultra yang sempat ramai dan viral di media sosial, hingga khirnya bisa diselesaikan baik oleh Xiaomi Indonesia. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait