Gadget

Tanggapan Xiaomi Indonesia Soal Keluhan Pengguna Mi 11 Ultra Meledak

Heboh Xiaomi Mi 11 Ultra mendadak, pengguna sampaikan keluhan ini.

Agung Pratnyawan

Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)
Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, keluhan pengguna smartphone Xiaomi Mi 11 Ultra meledak. Mengetahui hal ini, Xiaomi Indonesia pun memberikan tanggapannya.

Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia memberikan tanggapannya soal keluhan Xiaomi Mi 11 Ultra meledak yang viral di media sosial pada pekan ini.

"Kami telah mengetahui keluhan yang disampaikan oleh oleh Sdr. Bryan terkait ponselnya dan saat ini keluhan tersebut sedang ditangani oleh tim purnajual Xiaomi Indonesia untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang bersangkutan," kata Stephanie saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu (23/3/2022).

Lebih lanjut ia menyatakan kalau Xiaomi Indonesia selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan dan memastikan konsumennya mendapat produk berkualitas dan layanan terbaik.

"Xiaomi Indonesia selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, dan senantiasa memastikan pelanggan mendapat produk berkualitas dan layanan terbaik," kata dia.

Sebelumnya diberitakan kalau Xiaomi Mi 11 Ultra mendadak meledak oleh pengguna Twitter dengan username @kyndeline. Keluhan itu mendapatkan respons hingga 4.966 retweet, 1.697 quote tweet, dan 26,2 ribu like.

Dalam keterangannya, ia mengatakan ponsel temannya tiba-tiba meledak dan tidak ada tindakan dari Xiaomi Indonesia.

"Gimana nih @XiaomiIndonesia masa hp temen gue tiba tiba meledak dan gada tindakan," kata akun @kyndeline, dikutip Rabu (23/3/2022).

Ia memperlihatkan isi komponen Mi 11 Ultra dalam kondisi hangus dan meleleh. Foto itu juga memperlihatkan keluhan dari pemilik ponsel terkait penanganan dari Xiaomi Indonesia.

"Jujur gue kecewa dan TRAUMA banget. Hape Mi 11 Ultra gue tiba-tiba meledak pas gue lagi pakai di tangan gue. Padahal pemakaian belum ada setahun dan kondisi masih mulus."

"Pas gue ajukan complaint ke hotline 'VIP' @xiaomi.indonesia juga penangannya buruk banget. Padahal gw udah pemakai brand setia mereka dari gua masih SMA. Gila," tulis kalimat di dalam foto tersebut.

Itulah kisah viral di media sosial, komplain pengguna Xiaomi Mi 11 Ultra meledak yang ramai. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait