Infinix INBook X2 Resmi Meluncur di Bawah 10 Juta, Apa yang Diunggalkan?

Berapa harga Infinix INBook X2 di Indonesia? Tenang, laptop tipis ini punya harga terjangkau meski tawarkan spesifikasi tinggi.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 21 Januari 2022 | 17:45 WIB
Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)

Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Infinix Indonesia akhirnya meluncurkan laptop terbarunya. Yakni Infinix INBook X2, hadir sebagai laptop tipis dengan desain menarik dan berharga terjangkau.

Sebagai penerus InBook X1, laptop tipis Infinix ini diklaim mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi, full color professional display, dan port lengkap yang tentunya akan sagat memudahkan konsumen.

Infinix INBook X2 menjadi laptop pertama yang memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga: Detail Harga Infinix INBook X2 di Indonesia, Laptop Murah Berbodi Tipis!

Bodi laptop Infinix ini terbuat dari material metal dan bobot hanya 1.24kg membuat pekerjaan dengan mobilitas tinggi lebih mudah dan nyaman, sebuah kebutuhan yang penting untuk saat ini.

Cakupan rentang warna 100% sRGB meningkatkan reproduksi warna secara signifikan pada layar Infinix INBook X2, memberi pengguna pengalaman menonton yang kaya warna dan cerah saat menikmati konten media online. 

Laptop Infinix INBook X2 ini dilengkapi prosesor mumpuni dari Intel untuk menunjang produktivitas pengguna, baterai kapasitas besar 50Wh yang memberi daya tahan penggunaan sepanjang hari, dan Infinix Simple File Sharing yang memudahkan kolaborasi antar perangkat.

Baca Juga: Harga Terbaru dan Spesifikasi Infinix Hot 10S, HP Murah Layar 90 Hz

Seri laptop terbaru Infinix hadir dengan sejumlah varian, mulai dari INBook X2 Intel Core i7 /i5 /i3. 

Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)
Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)

Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix mengatakan, "Sejak keberhasilan INBOOX X1 yang diterima dengan baik oleh masyarakat, Infinix terus berupaya untuk bisa menghadirkan laptop terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hulu ke hilir. Lewat INBook X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan. Dengan kata lain, INBook X2 ini memiliki kesan Perfect Style Amazing Display". 

Ringan, Tipis, dan Tangguh  

Baca Juga: Laptop Infinix INBook X2 Siap Masuk Indonesia, Kapan?

Konstruksi ringan menjadi fondasi awal rancangan INBook X2, dengan bobot ringan hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8mm. Desain fleksibel dan portabel membuat INBook X2 sangat cocok 

untuk dibawa keluar kemana saja dan mendukung produktivitas pengguna saat bepergian sekalipun. INBook X2 memiliki bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok.

Empat pilihan warna yang unik, Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah tersedia bagi pengguna anak muda untuk menjadi sarana mengekspresikan kepribadian mereka dan gaya mereka yang berbeda-beda. 

Baca Juga: 7 Pilihan HP Infinix Terbaru Januari 2022, Murah Tapi Spek Dewa

Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)
Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)

Layar Imersif dan Kaya Warna 

Infinix INBook X2 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar laptop Infinix ini diklaim mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin.

Pengguna dijanjikan akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang. 

Desain Ikonik 

Laptop tipis Infinix INBook X2 dirancang sejak awal untuk menyasar pengguna anak muda yang mencari kualitas, durabilitas, dan nilai lebih. Pencahayaan ganda inovatif dari Dual-Star light camera memberikan kondisi ideal dan tampilan sempurna saat panggilan video, rapat online, dan kelas daring sehingga pengguna dapat selalu tampil terbaik di kamera.

COB (chips on board) lebih canggih diadopsi oleh kamera depan Infinix INBook X2 untuk meningkatkan cahaya yang ditangkap oleh sensor, sehingga gambar menjadi lebih jelas dan cerah. Lapisan blue light pada lensa secara efektif berfungsi mengurangi sebaran cahaya yang tidak diinginkan (lens flare) dan meningkatkan kualitas serta kejernihan gambar.

Baik wajah maupun latar belakang dapat ditayangkan dengan bersih dan jelas pada setiap panggilan video, sebuah kebutuhan yang sangat penting dalam lingkup alur kerja saat ini. 

Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)
Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)

Hardware Handal 

Laptop Infinix INBook X2 dilengkapi dengan prosesor IntelCore dengan tiga varian spesifikasi mulai dari i3, i5, hingga i7 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4+256GB and 8+512GB.

Infinix INBook X2 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari. Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam.

Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas. 

Penggunaan yang Mulus dan Smart 

Laptop tipis Infinix INBook X2 sudah menggunakan sistem operasi terbaru Windows 11 sehingga pengguna dapat segera memulai project mereka. Dukungan Simple File Sharing dari seri Infinix INBook X2 memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat pengalaman jelajah internet instan dan praktis. Infinix INBook X2 dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman tanpa membutuhkan koneksi kompleks seperti kabel. 

Fungsi Tambahan: 

  • ICE STORM 1.0 sistem pendingin yang efisien dapat membantu prosesor mendisipasi suhu tinggi sehingga perangkat dapat beroperasi lebih mulus dan lebih efisien. 
  • Teknologi DTS Sound dirancang dengan stereo audio dua lapis (two-layer) sehingga menghasilkan efek suara mengelilingi (surround sound) secara imersif baik menonton video atau bermain game 
  • Pilihan ports yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengguna, baik itu transmisi data, fast charging, dan proyeksi layar. 

 

Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)
Infinix INBook X2. (Infinix Indonesia)

Ketersediaan 

Laptop Infinix INBook X2 akan tersedia lewat sesi First Sale di platform JD.ID pada tanggal 22 Januari 2022. Untuk varian prosesor Intel Core i3 dijual Rp 5.999.000, sementara varian i5 dibanderol Rp 8.299.000, terakhir varian tertinggi atau yang menggunakan i7 dihargai Rp 9.749.000 

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak