Gadget

Iklan HP Anyar Ini Bikin Melongo, Netizen: iPhone Ketar-ketir Melihat Ini

Video mengenai HP asal China yang digadang-gadang menjadi saingan Apple ini menjadi viral di TikTok pertama kali.

Amelia Prisilia

Iklan HP anyar. (instagram/awreceh.id)
Iklan HP anyar. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Penggalan video iklan sebuah HP dengan merek POUIO menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Menariknya, HP asal China ini membawa logo nanas yang lalu membuatnya disebut-sebut sebagai pesaing Apple.

Video mengenai HP asal China yang digadang-gadang menjadi saingan Apple ini menjadi viral di TikTok pertama kali sebelum kemudian diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''iPhone ketar ketir melihat ini'' tulis keterangan video tersebut.

Terlihat dari video iklan tersebut, sebuah merek HP dengan logo nanas sedang dipromosikan. HP tangguh ini tampil superior dengan 12 kamera serta 5 slot kartus SIM. Menariknya, dalam video iklan tersebut, pengguna perangkat ini bisa melakukan video call dengan alien.

Setelah ditelusuri, video iklan perangkat yang digadang-gadang jadi saingan Apple ini hanyalah candaan. Pasalnya, tidak ada kabar resmi mengenai waktu perilisan HP dengan logo nanas ini.

Iklan HP anyar. (instagram/awreceh.id)
Iklan HP anyar. (instagram/awreceh.id)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video iklan HP saingan Apple ini lalu menuai berbagai komentar kocak dari netizen yang cukup heran dengan video tersebut.

''Mengadi-ngadi you'' balas netizen.

''Apalagi ini Ya Allah'' komentar akun lainnya.

''Ini HP terbaik yang bisa menggeser Samsung dan Apple sepertinya'' ungkap netizen.

''Ngakak, tapi bagus sih ada peningkatan'' tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video iklan HP saingan Apple ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen.

Berita Terkait