Internet

Temukan Kejanggalan di Series Layangan Putus, Netizen: Gue Juga Bingung

Sejumlah netizen dibuat heran dan bertanya-tanya mengenai alasan karakter tersebut nekat memotong jeruk yang akan dinikmati.

Amelia Prisilia

Kejanggalan di series Layangan Putus. (instagram/boythetics)
Kejanggalan di series Layangan Putus. (instagram/boythetics)

Hitekno.com - Kepopuleran series Layangan Putus yang tayang di salah satu aplikasi layanan video mencuri perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, netizen justru dibuat salah fokus dengan kejanggalan di series tersebut.

Penggalan video mengenai kejanggalan di series Layangan Putus ini diunggah oleh akun @boythetics dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (13/1/2022) lalu.

''Kirain gue doang yang salah fokus jeruk dipotong ternyata kalian juga'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia sedang memotong buah untuk ia sajikan pada karakter Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Bikin salah fokus, netizen lalu menyoroti aksi Anya Geraldine saat begitu berusaha memotong sebuah jeruk. Sejumlah netizen dibuat heran dan bertanya-tanya mengenai alasan karakter tersebut nekat memotong jeruk yang akan dinikmati.

Kejanggalan di series Layangan Putus. (instagram/boythetics)
Kejanggalan di series Layangan Putus. (instagram/boythetics)

''Asli gue juga bingung, kirain cara baru mau makan jeruk'' balas netizen.

''Ternyata bukan cuma kita yang ngeh'' komentar akun lainnya.

''Please ini episode berapa, aku pengen nonton ulang'' ungkap netizen.

Mencoba memberikan pendapatnya, dalam komentar unggahan yang viral di Instagram tersebut, netizen lain menyebut jika karakter Lydia tersebut sedang memotong jeruk sunkist.

''Lah kan memang ada jeruk yang nggak bisa dikupas tapi dipotong, namanya sunkist'' tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @boythetics dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di series Layangan Putus ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait