Gadget

50+ Ide Password Wifi Lucu, Bikin yang Tanya Minder Duluan

Cari Ide Password Wifi Lucu, berikut ada banyak yang bisa kamu contek.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Router WiFi. (OpenClipart-Vectors)
Ilustrasi Router WiFi. (OpenClipart-Vectors)

Hitekno.com - Berikut ini adalah daftar ide password Wifi lucu dan kekinian. Cocok buat kamu yang lagi kebingungan cari ide password Wifi unik.

Password memang seharusnya menjadi salah satu yang rahasia. Apalagi jika itu adalah password yang berkaitan dengan perbankan.

Namun terkadang, aturan tersebut terkadang tidak berlaku pada password Wifi.

Apalagi jika kamu memasang Wifi di rumah dan berencana berbagi Wifi dengan orang-orang sekitar.

Password Wifi yang unik juga bisa dijadikan salah satu daya tarik di sebuah rumah makan atau cafe.

Sebab dengan password Wifi yang unik, maka pelanggan akan tersenyum lebih dahulu selebum turut menyambungkan perangkatnya.

Nah, kalau saat ini kamu sedang mencari ide password Wifi yang anti mainstream, coba cek daftar yang telah dirangkum oleh tim Hitekno.com di bawah ini:

Ilustrasi WiFi Modem. (Pixabay)
Ilustrasi WiFi Modem. (Pixabay)

Ide password Wifi lucu dan unik:

  1. jangantanyasaya (jangan tanya saya)
  2. nyarigratisanya (nyari gratisan ya?)
  3. tidakadapassword (tidak ada password)
  4. mautahubanget (mau tahu banget?)
  5. cobatanyasebelah (coba tanya sebelah)
  6. udahjajanbelum (udah jajan belum?)
  7. wifinyarusak (wifinya rusak)
  8. sayabutuhwifi (saya butuh wifi)
  9. pesandulumas (pesan dulu mas)
  10. tidakadawifi (tidak ada wifi)
  11. gakusahtanya (gak usah tanya)
  12. belumbisamas (belum bisa mas)
  13. nantiduluya (nanti dulu ya)
  14. masaklupa (masak lupa?)
  15. passwordwifi (password wifi)
  16. tidakadajaringan (tidak ada jaringan)
  17. pilihyangcepatataulemot (pilih yang cepat atau lemot)
  18. wifigratis (wifi gratis)
  19. kamusiapa (kamu siapa?)
  20. janganpakaidownload (jangan pakai download)
  21. janganpakaingegame (jangan pakai ngegame)
  22. kirakirapa (kira-kira apa?)
  23. dilarangnebeng (dilarang nebeng)
  24. pikirajasendiri (pikir aja sendiri)
  25. belimodemsendiri (beli modem sendiri)
  26. iniwifisiapa (ini wifi siapa?)
  27. sayainigila (saya ini gila)
  28. pilihgratisan (pilih gratisan)
  29. kapannikah (kapan nikah?)
  30. duatambahdua (dua tambah dua)
  31. tidakbolehpakaiwifi (tidak boleh pakai wifi)
  32. terserahkamu (terserah kamu)
  33. janganbukayoutube (jangan buka youtube)
  34. 1sampai9 (1 sampai 9)
  35. semangatbesarsemua (semangat besar semua)
  36. kopisusutanpaspasi (kopi susu tanpa spasi)
  37. cobalagi (coba lagi)
  38. satukomadua (satu koma dua)
  39. tanggalhariini (tanggal hari ini)
  40. nanyamulu (nanya mulu)
  41. nggakadawifi (nggak ada wifi)
  42. pesendulu (pesen dulu)
  43. seratusduapuluh (seratus dua puluh)
  44. menurutmu apa (menurutmu apa?)
  45. estehhurufkecil (es teh huruf kecil)
  46. namalengkapmu (nama lengkapmu)
  47. koktanyasaya (kok tanya saya?)
  48. siapatandatanya (siapa tanda tanya)
  49. bayarlimaribu (bayar lima ribu)
  50. satuduatiga (satu dua tiga)
  51. titikkoma (titik koma)
  52. butuhinternet (butuh internet)
  53. antianakalay (anti anak alay)
  54. selalubahagia (selalu bahagia)
  55. iloveyou (i love you)
  56. hidupsukses (hidup sukses)
  57. pahitnyakopiku (pahitnya kopiku)
  58. bijakinternet (bijak internet)
  59. traktirteman (traktir teman)
  60. pacarbaru (pacar baru)
  61. hidupataumati (hidup atau mati)

Itulah 50+ ide password WiFi lucu dan kocak bikin yang tanya minder duluan.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait