4 Aplikasi PDF to Word Gratis, Banyak Opsi Pengaturannya!

Pilih salah satu aplikasi PDF to Word gratis ini, mudah dipakai.

Agung Pratnyawan
Minggu, 05 Desember 2021 | 19:31 WIB
Ilustrasi PDF ke Word. (Pixabay)

Ilustrasi PDF ke Word. (Pixabay)

Hitekno.com - inilah ini daftar aplikasi PDF to Word gratis yang harus kamu ketahui untuk memudahkan kamu merubah file PDF menjadi dokumen Word. Di Zaman teknologi yang semakin canggih ini aplikasi PDF to Word gratis saat ini semakin populer karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan proses konversi dengan lebih cepat.

Seperti yang kita ketahui saat ini file dalam format PDF semakin sering digunakan karena sangat memudahkan apabila ingin melakukan pertukaran dokumen secara digital. Namun sayangnya file dalam format PDF tidak mudah untuk diedit karena file PDF memang khusus dibuat khusus untuk memberikan kemudahan dalam membaca dokumen.

Tapi kamu tidak perlu khawatir apabila memiliki file PDF yang ingin diedit karena ada salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengubah file PDF menjadi dokumen Word, kemudian diedit setelah jadi file Word dengan memanfaatkan aplikasi PDF to Word gratis.

Baca Juga: Gunakan 5 Situs Ini untuk Mengubah File PDF ke Word Online Free

Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi PDF to Word gratis yang bisa kamu gunakan, seperti misalnya beberapa rekomendasi aplikasi PDF to Word gratis berikut ini :

1. Nitro PDF to Word Converter

Aplikasi PDF to Word gratis yang satu ini memiliki dua versi yaitu aplikasi desktop untuk Windows dan versi online. Namun penggunaan aplikasi ini dibatasi hingga lima konversi file per bulannya.

Baca Juga: 3 Aplikasi Edit PDF ke Word Gratis, Mudah Dipakainya

Dengan menggunakan Nitro PDF to Word Converter kamu bisa mengupload beberapa file, dengan berbagai pilihan format impor dan ekspor seperti Word, PowerPoint dan Excel. Kamu tidak perlu khawatir karena Format teks pada dokumen hasil konversi dipertahankan dengan cukup baik.

Nitro PDF. (GoNitro)
Nitro PDF. (GoNitro)

2. Free File Converter

Aplikasi PDF to Word gratis yang bisa kamu akses secara online bernama Free File Converter ini dikenal mampu menangani lebih banyak dokumen dengan jumlah besar dari aplikasi convert PDF ke Word lainnya.

Baca Juga: 4 Aplikasi Word to PDF Converter, Tersedia untuk HP Android

Bahkan, Free File Converter dapat menyimpan file dari situs video yang berdata besar, seperti dari DailyMotion dan eHow.

3. Nuance Power PDF Standard

Nuance Power PDF Standard merupakan aplikasi penampil, pembaca dan pengedit PDF yang memiliki tampilan ikon berwarna ungu dengan dua garis panah berseberangan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan memiliki fitur yang lengkap.

Baca Juga: 4 Cara Convert Word ke PDF Online Free

Meskipun fitur utamanya hanya sekadar konversi, namun aplikasi ini cukup membantu sebagai aplikasi PDF to Word gratis dan merupakan pembantu manajemen dokumen PDF yang sangat baik.

4. Wide Angle

Aplikasi PDF to Word gratis yang satu ini sanggup mengkonversi file dengan kapasitas yang besar. Wide Angle merupakan pengelola PDF hebat yang membantu kamu dalam segala hal dan dilengkapi dengan seperangkat alat pengeditan yang sangat baik. Di sini kamu juga bisa merasa aman karena dokumen yang kamu konversi bisa terjaga dengan fitur kata sandi jika ingin masuk ke aplikasi.

Kamu bisa menikmati semua fungsi pada aplikasi ini dengan uji coba gratis, walaupun pada versi gratis ini terbatas pada penyimpanan atau konversi hingga 2 file dokumen saja. Namun jika kamu terdaftar pada aplikasi ini maka kamu bisa menggunakan sepenuhnya aplikasi ini tanpa ada batasan untuk menyimpan serta mengkonversi file PDF.

Itulah aplikasi PDF to Word gratis yang bisa kamu gunakan saat ingin merubah file PDF kamu menjadi dokumen Word agar memudahkan saat ingin diedit. Jadi sekarang kamu bisa merubah file PDF kamu kapanpun saat dibutuhkan ya. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco
Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak