Gadget

Kaca Film Ini Diklaim Tidak Akan Mengganggu Sinyal Gadget dan GPS

Bersifat non metalized, CPF1 Black Security tidak akan mengganggu sinyal gadget dan GPS.

Agung Pratnyawan

CPF1 Black Security di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)
CPF1 Black Security di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)

Hitekno.com - PT Jaya Kreasi Indonesia manawarkan kaca film kelas premium untuk mobil kamu yang diklaim tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan On Board Unit (OBU). Yakni CPF1 Black Security, yang resmi dikenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Dalam ajang GIIAS 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021 lalu di ICE BSD Tangerang Selatan, beragam teknologi otomotif dipamerkan. Tidak kecuali sederet kaca film dari PT Jaya Kreasi Indonesia.

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole Distributor LLumar window film, pada event ini kembali mengusung produk unggulannya yaitu STRATOS Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Stratos series dengan material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti: GPS, Mobile phone, Tablet, dan eToll OBU (On Board Unit).

Seluruh tipe kaca film LLumar original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film LLumar, QR Code yang terdapat pada fisik kaca film LLumar ini dapat discan menggunakan handphone untuk mengetahui tipe kaca film LLumar yang digunakan.

LLumar window film di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)
LLumar window film di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)

Selain produk dari LLumar window film, PT Jaya Kreasi Indonesia tentunya juga mengusung produk unggulan lainnya yaitu CPF1 Black Security, produk kaca film dengan fungsi ganda.

Kaca film ini memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film, di mana kaca film ini selain memiliki fungsi penolakan panas matahari yang sangat baik juga memiliki ketebalan hingga empat kali lipat dari kaca film biasa sehingga mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah.

Produk kaca film CPF1 Black Security juga bersifat non metalized sehingga tentunya tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan OBU (On Board Unit).

CPF1 Black Security di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)
CPF1 Black Security di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)

"Di ajang GIIAS, PT Jaya Kreasi Indonesia kembali memperkenalkan produk baru yaitu DURATECT Paint Protection Film, produk dari Jepang. Produk DURATECT Paint Protection Film adalah lapisan film yang diaplikasikan pada cat/body mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat original mobil Anda selama masa pakai produk," kata Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

DURATECT Paint Protection film menawarkan berbagai keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, kilau yang mewah, material TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang sangat fleksibel dan kuat, serta kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), dan juga memiliki fungsi water repellence (anti air).

DURATECT Paint Protection film di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)
DURATECT Paint Protection film di GIIAS 2021. (PT Jaya Kreasi Indonesia)

Selain kulitas produk yang teruji keunggulan lain dari DURATECT Paint Protection Film adalah pada harganya, produk ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan produk Paint Protection Film pada umumnya yang dikenal dengan harga yang mahal.

DURATECT Paint Protection film hadir sebagai solusi untuk kebutuhan proteksi maksimal untuk cat mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

"DURATECT Paint Protection Film memberikan garansi hingga 5 tahun, untuk jaminan atas kualitas produk ataupun kesalahan pemasangan," ungkap Herrys Winata.

Itulah sederet produk PT Jaya Kreasi Indonesia yang dipamerkan pada GIIAS 2021. Tak hanya kaca film biasa, namun ada yang diklaim tidak mengganggu sinyal gadget dan GPS.

Berita Terkait