Gadget

Diminta Antar HP Mahal, Driver Ojol Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

Driver ojol ini dapat hadiah kejutan atas kejujurannya.

Rezza Dwi Rachmanta

Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)
Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)

Hitekno.com - Seseorang yang bekerja penuh kejujuran biasanya dapat memiliki nilai lebih di mata orang lain. Sebuah video yang menampakkan driver ojol saat menerima orderan untuk mengantar HP mahal ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dan influencer bernama @hasanjr11 membagikan momen ketika ia mengetes kejujuran serta memberikan kejutan terhadap driver ojol.

Ia meminta driver ojol itu untuk mengantarkan kotak berisi iPhone ke sebuah tempat. "Ini yang mau di-G*S*nd apa ya mas?" tanya seorang bapak-bapak yang berprofesi sebagai driver ojol.

"HP-nya lumayan mahal sih mas. Ya totalnya puluhan juta mas. Gimana, nggak papa ya aman?" balas pemilik akun @hasanjr11. Sang driver ojol kemudian memasukkan dua kotak iPhone ke dalam tas.

Namun setelah driver ojol ini tiba ke tempat tujuan, rupanya seseorang di depannya ternyata pria yang sama. "Tak pikir apa e, tadi yang ngirim masnya kok yang nerima mas e juga," kata sang driver ojol.

Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)
Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)

Kotak pertama kemudian diserahkan kepada pria di depannya. Namun saat ingin menyerahkan kotak kedua, driver ojol itu ditahan oleh Hasan JR. "Ini buat masnya aja" ungkap Hasan JR.

"Kayak mimpi dapat iPhone. Alhamdulillah sekali, alhamdulillah. Ini udah besar sekali kalau buat saya. Lah mau beli berapa tahun ngumpulkannya. Kok ya pas butuh HP, pas dikasih HP," kata sang driver ojol. Bapak-bapak itu lantas sujud syukur setelah diberikan sebuah iPhone gratis oleh seorang pelanggan ojol.

Postingan mengenai driver ojol yang memperoleh kejutan berupa iPhone ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,6 juta kali dan memperoleh 320 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)
Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)

"Pas butuh HP, pas dikasih HP. Allah pasti selalu memberi apapun kebutuhanmu," tulis @Alv**nU**r.

"Waktu bapaknya bilang 'pas butuh HP' terharu lihatnya (emoticon menangis). Karena Allah SWT tahu yang kita butuhkan. bukan yang kita inginkan," pendapat @Sa**ais.

"Kejujuran mengalahkan segalanya. Mantap, sehat terus ya pak, tetap sebarkan kejujuran (emoticon cinta)," komentar @Suh**daAja.

Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)
Amanah antar barang, driver ojol ini dapatkan iPhone. (TikTok/ @hasanjr11)

"Semoga nggak diambil anak ceweknya sih," balas @H**u6*6.

Postingan video viral mengenai driver ojol yang dapat kejutan setelah mengantar HP mahal dapat dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait