Gadget

Desain Mirip, Pendiri Apple Akui Susah Bedakan iPhone 13 dan Seri Lawasnya

Steve Wozniak mengaku jika dirinya begitu sulit untuk membedakan iPhone 13 dan iPhone generasi sebelumnya.

Amelia Prisilia

Steve Wozniak. (Shutterstock)
Steve Wozniak. (Shutterstock)

Hitekno.com - Pendiri Apple, Steve Wozniak belum lama ini mengungkap fakta mengejutkan ke publik mengenai dirinya yang ternyata susah membedakan dua perangkat Apple yaitu iPhone 13 dan seri lawas iPhone.

Hal ini ia ungkap dalam wawancara dengan Yahoo Finance beberapa waktu yang lalu. Pengakuan ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar Apple dan iPhone.

Dilansir dari Bussiness Insider, Steve Wozniak mengaku jika dirinya begitu sulit untuk membedakan iPhone 13 dan iPhone generasi sebelumnya.

Walaupun tidak bisa membedakan dua perangkat ini dari tampilannya, Steve Wozniak menyebut jika software yang digunakan iPhone kekinian justru cukup handal jika digunakan untuk HP lawas.

''Saya memiliki iPhone baru, saya benar-benar tidak bisa membedakannya dengan iPhone lawas'' ungkap Steve Wozniak.

iPhone 13. (Apple)
iPhone 13. (Apple)

Jika dibandingkan, seri terbaru Apple yaitu iPhone 13 memiliki kesamaan dengan seri sebelumnya yaitu iPhone 12 secara tampilan. Namun mengenai jeroan, perangkat terbaru Apple hadir dengan chipset yang lebih handal.

iPhone 13 bahkan telah menggunakan chipset A15 Bionic yang meningkat tinggi jika dibandingkan oleh chipset A14 Bionic yang ada di perangkat iPhone 12.

Lebih lanjut, Steve Wozniak mengaku jika dirinya dibuat khawatir mengenai ukuran iPhone yang kian membesar dari seri ke seri. Sebelumnya, dirinya juga pernah menyampaikan keluhan yang sama untuk iPhone X.

Di sisi lain, Steve Wozniak menyebut bahwa dirinya sangat nyaman untuk menggunakan iPhone 8, iPhone 7 dan iPhone 6 dibandingkan dengan seri iPhone kekinian lainnya.

Berita Terkait