Gadget

Oppo Reno 7 Pro Kantongi Sertifikasi 3C, Spesifikasi Mulai Terungkap

Oppo Reno 7 Pro nantinya akan diperkenalkan pada bulan November atau Desember 2021 mendatang.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Setelah memperkenalkan seri sebelumnya, kini Oppo tengah menggarap perangkat anyarnya yaitu Oppo Reno 7 Pro. Rumor mengenai kedatangan Oppo Reno 7 Pro mulai beredar usai perangkat ini resmi mengantongi sertifikasi 3C.

Mengantongi sertifikasi 3C, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Oppo Reno 7 Pro lalu terungkap ke publik. Menurut beberapa rumor, perangkat ini nantinya akan diperkenalkan pada bulan November atau Desember 2021 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, saat resmi mengantongi sertifikasi 3C, Oppo Reno 7 Pro kemungkinan hadir dengan pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 berkapasitas 65W.

Oppo Reno 7 Pro cukup istimewa karena mengantongi teknologi pengisian ini. Pasalnya, teknologi tersebut biasanya diberikan untuk deretan perangkat Oppo yang berada di kelas menengah dan premium.

Mengenai jeroan, Oppo Reno 7 Pro dipercaya akan rilis dengan menggunakan Dimensity 1200 SoC. Chipset ini jelas mendapat peningkatan jika dibandingkan dengan jeroan Oppo Reno 6 Pro yang menggunakan Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Oppo Reno6 Pro 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno6 Pro 5G. (Oppo Indonesia)

Tidak banyak informasi yang beredar mengenai Oppo Reno 7 Pro. Namun, perangkat anyar ini kemungkinan akan meluncur bersamaan dengan beberapa seri lainnya dari Oppo Reno 7.

Sebelumnya, Oppo telah memperkenalkan Oppo Reno 6 Series yang dirilis pada Agustus 2021 lalu. Meneruskan seri sebelumnya, kini Oppo hadir dengan Oppo Reno 7 Series sebagai andalan barunya.

Hingga kini, Oppo masih belum banyak berbicara mengenai kehadiran Oppo Reno 7 Series bersama Oppo Reno 7 Pro. Perlu menunggu beberapa waktu hingga ada informasi resmi dari keluarga Oppo.

Berita Terkait