Gandeng Maison Kitsune untuk Desain, Samsung Garap Dua Perangkat Ini

Desain kolaborasi Samsung dengan Maison Kitsune ini merupakan bagian dari seri terbatas Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2.

Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:16 WIB
Samsung Galaxy Watch 4. (youtube/Samsung)

Samsung Galaxy Watch 4. (youtube/Samsung)

Hitekno.com - Mengutamakan gaya pada dua perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2, Samsung baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan label fashion Prancis-Jepang yaitu Maison Kitsune.

Desain kolaborasi Samsung dengan Maison Kitsune ini merupakan bagian dari seri terbatas Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2 yang akan diperkenalkan nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Watch 4 meluncur dalam satu varian 40 mm Bluetooth yang menampilkan logo khas rumah mode tersebut yaitu seekor rubah pada tali smartwatch berwarna Moonrock Beige dan Stardust Grey.

Baca Juga: Bule Bikin Tutorial Buka Salak dengan Mudah, Netizen: Buset Baru Tahu Gue

Selain itu, teknologi UI pada perangkat kolaborasi ini juga mendapat perubahan besar. Antarmuka One UI Watch 3 juga berjalan di atas Wear OS pada perangkat Samsung Galaxy Watch 4.

Sejumlah fitur baru disematkan oleh Samsung pada seri Samsung Galaxy Watch 4 ini. Kemampuan deteksi jatuh pada perangkat ini mengalami peningkatan dengan penyesuaian tampilan jam, animasi dan kontrol gerakan.

Baca Juga: 3 Cara Membuat Barcode dengan Mudah

Untuk Samsung Galaxy Buds 2 hasil kolaborasi Maison Kitsune ini, Samsung menghadirkan warna Moonrock Beige dan Stardust Grey dengan desain yang sama dengan Samsung Galaxy Watch 4.

Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2 sama-sama dibekali dengan fitur NFC yang dibekali tema khusus Maison Kitsune pada perangkat Samsung Galaxy yang digunakan.

Menurut rencana, Samsung Galaxy Buds 2 kolaborasi Maison Kitsune ini akan dijual dengan harga 249 dolar AS atau setara Rp 3 jutaan. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Watch 4 edisi Maison Kitsune dijual 399 dolar AS atau setara Rp 5 jutaan.

Baca Juga: Cara Download Story IG dengan Mudah, Gunakan Metode Ini

Berita Terkait
Berita Terkini

Berikut ini jajaran lini chipset MediaTek Dimensity terbaru....

gadget | 13:57 WIB

Vivo V40 Lite diperkuat dengan teknologi AI, termasuk fiturAI Aura Light Portrait, AI Erase,danAI Photo Enhance....

gadget | 15:45 WIB

Xiaomi Indonesiaberkolaborasi bersama Tulusdan Anton Ismaeldalam rangka peluncuranXiaomi 14T Series....

gadget | 15:28 WIB

Mengapa CCTV outdoor dibutuhkan di tempat produksi kain ecoprint? Baca selengkapnya di sini!...

gadget | 22:33 WIB

Cek apa yang ditawarkan Vivo V40 Lite....

gadget | 14:05 WIB