Gadget

Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Harga Vivo X70 Pro

Cek apa saja yang ditawarkan Vivo X70 Pro ini?

Agung Pratnyawan

Vivo X70 Pro. (Vivo Indonesia)
Vivo X70 Pro. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia akhirnya memulai pemasaran HP terbaru mereka kemarin, Jumat (15/10/2021). Yakni Vivo X70 Pro yang resmi dipasarkan. Berapa harga Vivo X70 Pro ini?

Vivo X70 Pro sendiri resmi dikenalkan pada 7 Oktober silam, dan akhirnya melakukan penjualan perdana.

Dalam perjualan perdana ini, Vivo Indonesia menawarkan berbagai benefit menarik mulai dari program pembiayaan dan juga keuntungan lainnya.

Dibanderol dengan harga resmi Rp 10.999.000, Vivo X70 Pro sebagai generasi terbaru dari professional photography flagship smartphone, sudah bisa didapatkan konsumen baik secara online maupun offline di store resmi tertentu di Indonesia.

Bertepatan dengan penjualan perdana, Vivo juga memperkenalkan kolaborasi profesional dengan atlet ganda putri bulu tangkis terbaik di Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa pihaknya merasa senang melihat antusias konsumen yang sangat positif pada masa pre-order kemarin.

"Vivo X70 Pro mendapatkan respon yang cukup baik di masyarakat terutama dengan kehadiran teknologi professional fotografi dan spesifikasi mumpuni lainnya," ujarnya dalam keterangan resminya.

Vivo X70 Pro. [VIvo Indonesia]
Vivo X70 Pro. [VIvo Indonesia]

Selain itu, dia menambahkan, Vivo dengan bangga memperkenalkan kolaborasi terbaru dengan atlet profesional Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang kini menjadi bagian dari keluarga Vivo.

Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan apresiasi Vivo Indonesia terhadap kesuksesan mereka yang menginspirasi masyarakat di Indonesia.

Sebagai role model untuk Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu menunjukan sisi terbaik mereka untuk memenangkan segala tantangan.

Begitu juga dengan Vivo X series, melalui produk flagship professional photography terbarunya, Vivo X70 Pro memberikan pengalaman terbaik dalam sebuah smartphone.

Tidak hanya dilengkapi dengan kecanggihan dan inovasi dari sektor teknologi kamera, namun juga baik dari sisi performa dan desain estetik.

"Kolaborasi Vivo dengan atlet ganda putri terbaik Indonesia peraih medali emas, Greysia Polli dan Apriyani Rayahu Ini adalah bentuk komitmen dalam mendukung para pemain terbaik yang telah berjuang mengharumkan nama baik Indonesia di kancah Internasional" lanjut Edy.

Antusias masyarakat terhadap Vivo X70 Pro mendapat sambutan positif berkat kehadiran kolaborasi jangka panjang Vivo dan ZEISS melalui teknologi ZEISS Optics pada Vivo X70 Pro.

Vivo X70 Pro. [VIvo Indonesia]
Vivo X70 Pro. [VIvo Indonesia]

Faktor lain seperti fitur-fitur profesional kamera Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, Dimensity-1200 Vivo, serta Aesthetic Design juga menjadi daya tarik terbesar.

Sebagai professional photography flagship smartphone, dapurpacu Vivo X70 Pro ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 1200-vivo.

Beberapa upgrade diantaranya efisiensi pengoperasian yang lebih tinggi, konsumsi daya 30 persen lebih rendah.

Selain itu, improvement di dalam imaging processing demi mendukung hasil kamera yang lebih baik.

Vivo X70 Pro juga didukung dengan ROM 256GB dan RAM besar 12GB yang dapat di expansi hingga 4GB melalui fitur terbaru vivo yaitu Extended RAM 2.0.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Vivo X70 Pro dari 15 Oktober 2021 hingga 21 Oktober 2021 melalui program Super Selling Day, berhak mendapatkan hadiah berupa Bardi Smart cam seharga Rp 468.000 serta Exclusive XClub benefits dan trade-in benefits hingga Rp 1.000.000.

"Setelah satu minggu pre-order, kami harap penjualan perdana hari ini juga mendapat sambutan positif dan memberikan pilihan kemudahan para konsumen ketika ingin membeli Vivo X70 Pro melalui platform online atau offline terdekat," tutup Edy.

Dengan harga Vivo X70 Pro di atas, berminat dengan HP terbaru Vivo Indonesia ini? (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait