Gadget

Kingston Siap Hadirkan Memori DDR5 untuk Platform Intel

Kingston jadi pemasok pihak ketiga pertama yang terima validasi platform Intel untuk DDR5.

Agung Pratnyawan

DDR5 dari Kingston. (Kingston)
DDR5 dari Kingston. (Kingston)

Hitekno.com - Kingston Technology mengumumkan kesiapannya dalam memasuk produk DDR5 UDIMM . Yakni dengan menjadi pemasok pihak ketiga yang pertama menemima validasi untuk platform Intel.

Hal ini menandai awal yang penting dalam proses validasi kompatibilitas antara solusi memori Kingston DDR5 dan platform Intel yang menggunakan DDR5.

Portofolio pengenalan memori DDR5 Kingston akan menjadi yang pertama dalam rangkaian solusi dengan kinerja tinggi, kapasitas rendah hingga tinggi, ragam solusi untuk mendukung platform berbasis DDR5 yang akan memulai debutnya pada tahun depan.

Setelah mengembangkan memori DDR generasi berikutnya, Kingston menyediakan lebih dari 10.000 sampel DDR5 UDIMM kepada para produsen motherboard terbesar dan mitra teknologi untuk mendukung peluncuran platform. Dengan mendukung para mitra lebih awal, Kingston melakukan peranannya dalam  membangun dasar bagi peluncuran produk yang sukses.

Selama lebih dari tiga dekade, Kingston telah menjadi merek memori yang dipilih pelanggan untuk menunjang sistem mereka. Awal pekan ini, Kingston mengumumkan sebagai pemasok modul DRAM pihak ketiga teratas di dunia menurut peringkat terbaru berdasarkan tingkat pendapatan dari firma analis TrendForce.

Pencapaian ini menandakan tahun ke-18 Kingston secara berturut-turut telah memegang posisi teratas dan menetapkan posisi Kingston yang kuat di pasar memori.

Melalui peluncuran platform baru ini, Kingston bersiap untuk menghadirkan ragam modul memori DDR5 ke pasar yang menampilkan peningkatan kinerja, integritas data, kekuatan, dan skalabilitas untuk tahun-tahun mendatang.

"Kami menantikan peluncuran portofolio DDR5 terbaru kami dan telah melakukan investasi yang signifikan untuk peluncuran yang akan datang," kata Kingston.

"Dengan pengadaan komponen lebih awal selama masa kekurangan global untuk meningkatkan infrastruktur produksi pada platform DDR5 terbaru, kami dapat menjawab permintaan pasar dengan volume tinggi. Dari tingkat mitra hingga pengguna akhir, Kingston Is With You , dan akan terus ada untuk memimpin memori generasi berikutnya." lanjut keterangan Kingston.

Kita nantikan saja kehadiran DDR5 UDIMM dari Kingston untuk platform Intel nanti.

Berita Terkait