Kingston FURY Hadirkan Tiga Rangkaian Produk Memori Terbaru

Cek ini deretan memori DDR4 baru dari Kingston FURY.

Agung Pratnyawan
Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:15 WIB
Jajaran produk baru Kingston FURY. (Kingston)

Jajaran produk baru Kingston FURY. (Kingston)

Hitekno.com - Kingston FURY, salah satu divisi dari Kingston ology resmi mengenalkan sederet produk memori berkinerja tinggi. Memori DDR4 yang dihadirkan untuk solusi memori PC Gaming.

Yakni Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem, Kingston FURY Beast Seri Tangguh, dan Kingston FURY Impact Seri Andal. 

Baik pro-gamer yang membutuhkan kecepatan ekstrem atau penggemar gaming yang sedang mencari solusi overclocking, rangkaian produk ini mampu meningkatkan performa sistem yang mereka butuhkan dengan pilihan modul DDR4 RGB, DDR4 non-RGB, dan DDR3.

Baca Juga: Sasar Pasar Gaming, Kingston Teknologi Luncurkan Brand Baru

"Kami bahagia dapat terus menyediakan memori berperforma tinggi sekaligus  layanan pelanggan hebat sebagaimana yang diharapkan oleh para penggemar game dan PC, dengan kehadiran Kingston FURY," ungkap  Kingston.

"Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk melakukan upgrade dengan biaya  terjangkau ataupun ingin memaksimalkan kemampuan sistem Anda untuk pengalaman gaming terbaik maka Kingston FURY adalah jawabannya."

Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem. (Kingston)
Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem. (Kingston)

Pilihan yang sangat tepat untuk gamer yang menginginkan performa canggih, Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem DDR4 RGB memungkinkan pengguna untuk meningkatkan frame rate, menjaga streaming tetap lancar, dan melakukan proses editing pada highlight reel.

Baca Juga: Kingston Luncurkan SSD NVMe PCIe NV1, Berapa Kecepatannya?

Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem DDR4 RGB juga menawarkan kecepatan hingga 4600MHz dengan latensi yang cepat berkisar antara CL15-CL19. Pencahayaan RGB dinamis menggunakan Infrared Sync ology yang telah dipatenkan oleh Kingston FURY mampu memberikan efek pencahayaan yang halus dan tersinkronisasi.

Dengan heat spreader hitam yang agresif dan stylist senada dengan PCB hitam, Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem DDR4 dapat memberikan kecepatan ultra-cepat hingga 5333MHz, dipadukan dengan pengaturan  waktu yang cepat berkisar antara CL13-CL20.

Keduanya bersertifikasi Intel XMP dengan profil optimal untuk chipset terbaru Intel – cukup memilih profil yang dipasangkan secara manual pada BIOS, para gamer dipastikan siap untuk menyerang musuh dengan maksimal. Tersedia dalam kapasitas modul tunggal 8GB - 32GB dan kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas hingga 256GB.

Baca Juga: Tembus 7200 MHz, Kingston HyperX dan MSI Catatkan Rekor Overclocking DDR4

Kingston FURY Beast. (Kingston)
Kingston FURY Beast. (Kingston)

Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 RGB dan Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 memberikan peningkatan performa yang tinggi dalam bermain game, mengedit video, rendering dengan kecepatan hingga 3733MHz dan latensi CL15–19.

Dilengkapi pilihan efek pencahayaan yang halus dan menakjubkan dengan kapasitas modul tunggal 8GB–32GB dan kapasitas kit 16GB–128GB, Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 RGB menjadi pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan upgrade ekonomis.

Pilihan lainya juga tersedia dengan tampilan low-profile heat spreader Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4  dengan kapasitas modul tunggal 4GB–32GB, dan kapasitas kit 8GB–128GB. Keduanya memiliki fitur overclocking otomatis Plug n Play pada kecepatan 2666MHz dan kompatibel dengan Intel XMP dan AMD Ryzen. Fitur tersebut juga tersedia pada kit DDR3.

Baca Juga: Kingston Merilis USB Flash Drive Data Traveler Duo dengan Dual-Interface

Kingston FURY Impact. (Kingston)
Kingston FURY Impact. (Kingston)

Untuk meminimalisir performa sistem yang lambat serta mendapatkan detail yang lebih baik, pengguna dapat melengkapi notebook atau sistem berform faktor kecil dengan Kingston FURY Impact Seri Andal SODIMM.

Produk ini kompatibel dengan Intel XMP dan AMD Ryzen dengan kapasitas hingga 64GB, dilengkapi Plug N Play Kingston FURY Impact Seri Andal DDR4 auto overclock ke frekuensi tertinggi hingga 3200MHz untuk mendukung teknologi CPU terbaru Intel dan AMD.

Pengguna juga dapat memasang PCB hitam yang ramping untuk meningkatkan performa secara praktis, tidak perlu mengotak-atik BIOS sehingga pengguna dapat tetap bekerja dengan tenang dan efisien, berkat tegangan rendah 1.2-volt dari Kingston FURY Impact Seri Andal DDR4. Produk DDR3 juga tersedia dalam kecepatan hingga 1866MHz.

Berita Terkait
TERKINI

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB
Tampilkan lebih banyak