Memeriahkan Harbolnas 10.10, POCO Siapkan Beragam dan HP Edisi Spesial

Momen Harbolnas menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu, termasuk adanya beragam promo menarik.

Agung Pratnyawan
Rabu, 06 Oktober 2021 | 19:00 WIB
POCO Indonesia Spesial Promo Harbolnas 10.10. (POCO Indonesia)

POCO Indonesia Spesial Promo Harbolnas 10.10. (POCO Indonesia)

Hitekno.com - POCO Indonesia dipastikan ikut andil dalam memeriahkan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 10.10 bulan ini. Apa saja yang disiapkan brand satu ini?

Yakni disiapkan beragam promo menguntungkan untuk para POCO Fans di seluruh Indonesia sepanjang Oktober 2021 ini. Tak hanya potongan harga saja, dalam program #POCOnyaPromo kali ini, POCO Indonesia akan menghadirkan beragam kejutan lainnya.

"POCO terus berkomitmen menghadirkan berbagai smartphone yang mendukung penggunanya untuk menjadi game changer yang positif bagi komunitasnya dengan berbagai keuntungan tambahan," kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Baca Juga: Dibanderol Rp 1 Jutaan, Ini Fitur dan Spesifikasi POCO C31

"Baik untuk pengguna POCO Seri F sebagai pencari teknologi terbaik, pengguna POCO Seri X sebagai orang berjiwa muda yang terobsesi dengan teknologi, dan para pengguna POCO Seri M yang bercirikan anak muda yang ingin tampil beda, akan mendapatkan penawaran spesial pada program #POCOnyaPromo di Harbolnas 10.10 ini. Bukan hanya potongan harga saja, tetapi melalui kolaborasi kami bersama berbagai komunitas, seperti Crooz dan Nijisanji, kami menawarkan berbagai merchandise edisi terbatas yang bisa didapatkan selama periode tertentu." lanjutnya

Momen Harbolnas menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu setiap bulan karena beragam promosi, seperti diskon harga yang akan dihadirkan untuk para konsumen.

Tak mau ketinggalan, POCO Indonesia juga kembali memberikan kejutan dan program menarik. Apa saja yang akan diberikan #POCOnyaPromo pada Harbolnas 10.10 kali ini?

Baca Juga: Muncul di Situs Sertifikasi, Ini Bocoran POCO M4 Pro 5G

#POCOnyaPromo Terus

POCO Indonesia Spesial Promo Harbolnas 10.10 - Poco F3. (POCO Indonesia)
POCO Indonesia Spesial Promo Harbolnas 10.10 - Poco F3. (POCO Indonesia)

Pada kesempatan kali ini, POCO Indonesia memberikan potongan harga pada dua lini produk best seller-nya yaitu POCO X3 Pro & POCO F3, dimana POCO Fans bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp 3.399.000 untuk POCO X3 Pro varian 6/128 atau Rp 3.899.000 varian 8/256GB.

Untuk POCO F3, bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 4.899.000 dan tambahan voucher 100 ribu di ecommerce pilihan. Promo ini bisa didapatkan POCO Fans mulai dari 7-11 Oktober 2021 di toko online resmi MI.com, PO.CO.ID, Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Baca Juga: Teaser Beredar, POCO C31 Siap Jadi HP Murah Baru?

POCO X3 Pro sendiri merupakan smartphone performa tinggi  dengan chipset Qualcomm Snapdragon™ 860, performa terbaik kelas mid-range ini tentu sangat bisa diandalkan untuk gaming dan kegiatan multitasking lainnya.

Didukung dengan baterai 5.160 mAh yang mendukung fast charging 33W, layar 6,67" FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz dan dengan touch sampling rate 240Hz untuk animasi yang lancar serta layar responsif membuat POCO X3 Pro layak dijadikan pilihan untuk POCO Fans yang berjiwa muda dan aktif.

POCO F3 varian 6/128GB juga mendapatkan harga khusus spesial di Harbolnas kali ini, dikenal sebagai flagship killer yang banyak diminati, POCO F3 sudah disuguhi chipset Snapdragon 870 yang sudah mendukung jaringan 5G, layar E4 Dynamic AMOLED 6,67 inch dengan refresh rate 120Hz, baterai 4.520 mAh dengan fast charging 33W, serta triple camera dengan kamera utama 48MP dan 20MP kamera belakang yang semakin menyempurnakan POCO F3.

Baca Juga: Berapa Harga POCO X3 Pro dan POCO X3 GT, Duo HP Performa Tinggi

Tak hanya potongan harga, setiap pembelian POCO F3 juga akan ada tambahan voucher diskon di masing-masing e-commerce dengan syarat dan ketentuan berlaku.

POCO X Nijisanji Special Edition

POCO Indonesia Spesial Promo Harbolnas 10.10 - POCO X Nijisanji Special Edition. (POCO Indonesia)
POCO Indonesia Spesial Promo Harbolnas 10.10 - POCO X Nijisanji Special Edition. (POCO Indonesia)

#POCOnyaPromo di Harbolnas 10.10 ini tentu saja semakin menarik, karena pada kali ini POCO berkolaborasi dengan Virtual Liver Nijisanji untuk menghadirkan POCO M3 Pro 5G Special Edition Box. Hadir dengan tiga karakter favorit, yaitu Hana Macchia, ZEA Cornelia, dan Taka Radjiman, kolaborasi terbaru ini diharapkan dapat merangkul para POCO Fans penggemar Nijisanji di seluruh wilayah Indonesia.

Edisi terbatas ini bisa didapatkan segera di e-commerce resmi Tokopedia, Shopee, dan po.co.id mulai dari tanggal 10 Oktober 2021 dan toko offline POCO Store Jakarta atau di Xiaomi Store tertentu mulai tanggal 16 Oktober 2021.

Tak hanya sampai disitu saja, POCO Fans dan penggemar Nijisanji yang membeli POCO M3 Pro juga bisa berkesempatan mendapatkan exclusive lanyard POCO x Nijisanji dengan mengikuti ketentuan di media sosial POCO Indonesia.

Kaos POCO X Crooz Edisi Terbatas

Setelah mengumumkan toko offline pertama di dunia hasil kolaborasi dengan merek lifestyle anak muda, Crooz, pada Agustus 2021 lalu, POCO Indonesia terus memberikan penawaran menarik bagi POCO Fans maupun anak-anak muda yang menggandrungi mode dan gaya ala skater Crooz.

Para pengunjung POCO Store yang membeli produk POCO M3 Pro 5G dan POCO X3 Pro akan mendapatkan langsung sebuah POCO x Crooz edisi terbatas yang telah ditawarkan mulai dari 1 september lalu hingga 31 Oktober 2021.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak