Gadget

POCO Store Pertama Dibuka di Indonesia, Lebih Dekat dengan Fans

Ke depannya, POCO Indonesia berencana untuk membuka lebih banyak Authorized POCO store untuk lebih dekat dengan fans.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pembukaan Authorized POCO store. (dok. POCO Indonesia)
Pembukaan Authorized POCO store. (dok. POCO Indonesia)

Hitekno.com - POCO Indonesia kembali membuat kejutan dengan resmi membuka gerai offline mereka. Yakni menjadi Authorized POCO Store pertama di Indonesia dan di dunia

Brand teknologi yang fokus pada kalangan tech enthusiast muda dunia ini sebelumnya membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone POCO X3 GT.

Dan paling baru, POCO Indonesia resmi membuka Authorized POCO Store yang berlokasi di CROOZ Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pembukaan Authorized POCO Store ini diresmikan oleh Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng dan Co-Founder CROOZ, Muhammad "Max" Pradhitya.

Authorized POCO store ini berkonsep pop-up yang akan hadir mulai Agustus 2021 hingga Juli 2022. Diharapkan, konsep toko yang unik dan fresh ini dapat lebih mendekatkan dengan POCO fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda.

Pembukaan Authorized POCO store. (dok. POCO Indonesia)
Pembukaan Authorized POCO store. (dok. POCO Indonesia)

"Kami ingin hadir lebih dekat dengan para POCO fans dan memudahkan mereka untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk kami. Authorized POCO store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih CROOZ Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream. Kami percaya Authorized POCO store dapat menjadi tempat hangout para POCO fans sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid," ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Dengan nuansa hitam dan kuning sesuai dengan identitas POCO yang berjiwa muda, berani, dan beda, Authorized POCO store cocok sebagai tempat nongkrong anak muda.

Di sini, POCO fans tidak hanya dapat merasakan pengalaman hands-on smartphone POCO atau berbelanja langsung di tempat, tapi mereka juga dapat menggunakan Authorized POCO Store sebagai tempat untuk meet-up offline dengan fans lainnya. Terdapat pula area skating ground yang bisa dimanfaatkan POCO Fans untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas.

Toko offline perdana dari POCO Indonesia ini menawarkan fasilitas toko yang lengkap, termasuk sales, services, dan accessories. Pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk POCO pilihannya, karena tersedia banyak pilihan pembayaran sesuai keinginan, termasuk pembayaran secara tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit, serta tersedia penawaran tukar tambah (trade-in).

Authorized POCO Store ini buka setiap hari, mulai pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB

Pembukaan Authorized POCO store. (dok. POCO Indonesia)
Pembukaan Authorized POCO store. (dok. POCO Indonesia)

Penjualan Perdana POCO X3 GT

Authorized POCO store menyediakan semua produk POCO yang terdiri dari lini produk “F”, “X” dan “M”, termasuk penjualan perdana POCO X3 GT bertepatan dengan pembukaan Authorized POCO Store ini, 26 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB.

Smartphone Go Turbo ini hadir dengan spesifikasi ekstrim, cocok untuk anak muda yang gemar bermain mobile game dan menonton hiburan. Khusus pembelian POCO X3 GT di toko perdana ini, pembeli dapat menikmati berbagai penawaran khusus, termasuk:

  • Mendapatkan POCO X3 GT dengan harga perkenalan mulai dari Rp. 4.199.000, hanya sampai tanggal 26 Agustus 2021.
  • Mendapatkan Free Earphone basic & Pouch selama stok tersedia dari tanggal 26-28 Agustus 2021.
  • Tambahan keuntungan hingga Rp. 500.000 dari Laku6 mulai 26 Agustus hingga 30 September 2021.

Selain itu, POCO fans dapat memiliki POCO X3 GT di Po.co.id, Authorized POCO Store, Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Akulaku, Shope, dan akan segera hadir di Erafone. Serta, penjualan offline akan dimulai di tanggal 2 September 2021 di seluruh Mi Partner di Indonesia.

Dengan dibukanya Authorized POCO store di CROOZ Box Park, POCO Indonesia yakin dapat hadir lebih dekat dengan para fans.

Ke depannya, POCO Indonesia berencana untuk membuka lebih banyak Authorized POCO store guna memenuhi kebutuhan para POCO fans, serta memberikan pelayanan lebih baik.

Berita Terkait