Gadget

HP Rp 3 Jutaan dengan Jeroan Handal, Ini 3 Alasan untuk Beli POCO X3 Pro

Berikut 3 alasan untuk beli POCO X3 Pro yang patut menjadi pertimbangan besar untukmu.

Amelia Prisilia

POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)
POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)

Hitekno.com - POCO Indonesia secara resmi memperkenalkan POCO X3 Pro sebagai andalan barunya pada April 2021 lalu. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan jeroan handal, simak 3 alasan untuk beli POCO X3 Pro di bawah ini.

Dalam event khusus yang digelar pada Selasa (20/4/2021) lalu, POCO Indonesia tidak hanya memperkenalkan POCO X3 Pro. Vendor HP ini juga mendatangkan POCO F3 5G sebagai pengisi seri HP 5G di keluarga POCO.

Mendapat sebutan sebagai The Beast, dua perangkat anyar POCO Indonesia ini meluncur dengan sejumlah keunggulan di segi performa dan jeroan perangkat tersebut.

Mengisi kelas mid-range, POCO X3 Pro membawa performa flagship yang ciamik. Tampilan perangkat ini membawa ukuran 6,67 inci dengan desain New Reflective Coma yang apik dan kekinian.

Jika dalam waktu dekat ini kamu ingin menjadikan perangkat POCO Indonesia ini sebagai andalan, berikut 3 alasan untuk beli POCO X3 Pro yang patut menjadi pertimbangan besar untukmu.

1. Bawa AI Quad Camera yang ciamik

POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)
POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)

Kamera POCO X3 Pro menggunakan sensor utama 48 MP yang dipadukan dengan sensor 8 MP untuk ultrawide, 2 MP macro dan 2 MP depth sensor di bagian belakang.

Sektor kamera POCO X3 Pro cukup istimewa karena menggunakan sensor AI Quad Camera serta kamera selfie 20 MP yang berada di bagian depan.

Untuk harga Rp 3 jutaan saja, POCO X3 Pro jelas sangat menarik dan layak bersaing dengan deretan perangkat lainnya dengan total sensor yang sama namun memiliki harga yang cukup fantastis.

2. Handal bermain game dengan duet chipset dan GPU apik

POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)
POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)

POCO X3 Pro menggunakan Snapdragon 860 dari Qualcomm. Jeroan POCO X3 Pro ini dipadukan dengan Qualcomm Adreno 640 yang membuat perangkat tersebut menjadi lebih hemat daya dan super lancar saat memainkan game.

Pengujian AnTuTu untuk POCO X3 Pro mencapai 491.412. Sebagai perangkat di kelas mid-range, POCO X3 Pro justru sukses mengalahkan perangkat lain dengan jeroan Snapdragon 720G.

Sektor jeroan POCO X3 Pro semakin istimewa dengan memori internal hingga 256 GB dengan expandable slot mencapai 1 TB dan varian RAM hingga 8 GB. Menyempurnakan sektor jeroan, perangkat ini menggunakan baterai 5.160 mAh dengan 33W fast charging.

3. Sajikan berbagai fitur dan kecanggihan di harga Rp 3 jutaan saja

POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)
POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)

Dari kamera yang apik serta jeroan yang handal, POCO X3 Pro jelas saja adalah saingan berat untuk perangkat-perangkat lainnya yang berada di kelas yang sama.

POCO X3 Pro meluncur dengan dua varian yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang dijual dengan harga Rp 3.499.000. Sedangkan untuk RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dijual Rp 3.999.000.

Hanya dengan biaya Rp 3 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah perangkat yang sangat-sangat memanjakanmu dengan seluruh fitur dan kecanggihan yang dibawanya. Jadi, tertarik meminang POCO X3 Pro?

Berita Terkait