Dilengkapi Active Noise Cancellation, Berapa Harga Redmi Buds 3 Pro

Cek seperti apa spesifikasi TWS Redmi Buds 3 Pro ini.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 25 September 2021 | 07:30 WIB
TWS Redmi Buds 3 Pro. (Xiaomi Indonesia)

TWS Redmi Buds 3 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia kembali melucurkan produk AIoT terbarunya, yakni earbuds atau True Wireless Stereo (TWSRedmi Buds 3 Pro. Seperti apa produk baru ini?

Dengan harga Redmi Buds 3 Pro yang hanya Rp 600 ribuan ini, telah dilengkapi teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

Didesain dengan minimalis dan premium, Redmi Buds 3 Pro memberikan beragam fitur unggulan seperti 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna, Bluetooth 5.2 yang bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat, dukungan wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam.

Baca Juga: Harganya Terjangkau, Redmi Earbuds 3 Pro Resmi Meluncur

"Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun. Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar. Ditambah dengan desainnya yang stylish, kami yakin Redmi Buds 3 Pro bisa mendukung dan memudahkan gaya hidup pengguna untuk selalu produktif dan tampil keren kapanpun dan dimanapun." ujar  Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

35dB Active Noise Cancellation, suara jernih tanpa gangguan

TWS Redmi Buds 3 Pro. (Xiaomi Indonesia)
TWS Redmi Buds 3 Pro. (Xiaomi Indonesia)

TWS saat ini sangat dibutuhkan untuk aktifitas bekerja terutama saat WFH. Sayangnya, kondisi lingkungan di luar terkadang memiliki banyak gangguan suara yang tidak bisa dikontrol.

Baca Juga: Dibekali Fitur Active Noise Cancellation, Galaxy Buds 2 Lengkapi Lifestyle

Redmi Buds 3 Pro memiliki Active Noise Cancellation hingga 35dB yang bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa adanya polusi suara.

Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih.

Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan pada Redmi Buds 3 Pro juga semakin mengoptimalkan agar suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus.

Baca Juga: Beda Earbuds dan TWS, Jangan Sampai Salah

Bluetooth 5.2 dengan Dual Device Connectivity

Saat kita sedang menikmati hiburan audio di perangkat tablet menggunakan earbuds, ada kalanya panggilan telepon penting datang di perangkat smartphone lain. Kondisi ini mengharuskan pengguna untuk segera memutuskan dan mengganti koneksi earbudsnya agar tersambung ke smartphonenya.

Berbeda dengan Redmi Buds 3 Pro yang memiliki teknologi dual-device smart connectivity, pengguna dapat menghubungkan Redmi Buds 3 Pro dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan, sehingga bisa lebih efisien dan praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu memutuskan koneksi dengan perangkat lain. Adanya Bluetooth 5.2 pun membuat koneksi lebih stabil dengan tingkat latensi yang lebih rendah. 

Baca Juga: Resmi Rilis, Harga Samsung Galaxy Buds 2 di Indonesia Rp 1,7 Juta

Baterai tahan lama hingga 28 jam

Teknologi yang disematkan pada earbuds terasa kurang nyaman apabila ketahanan baterai hanya bisa bertahan sebentar. Namun, Redmi Buds 3 Pro sendiri memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam.

Tak hanya itu saja, Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit saja, pengguna dapat menggunakan langsung untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk terus tetap beraktivitas menggunakan Redmi Buds 3 Pro.

Mendukung wireless charging

Inovasi dan teknologi yang disematkan Xiaomi Indonesia pada TWS Redmi Buds 3 Pro tidak berhenti disitu saja. Karena Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Bagi yang aktif berolahraga ringan atau saat cuaca hujan, tak perlu khawatir dengan Redmi Buds 3 Pro karena sudah dibekali Sertifikasi IPX4 sehingga aman dan tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintikan hujan.

Keseluruhan fitur unggulan pada Redmi Buds 3 Pro menjadikannya sebagai earbuds andalan untuk semua kalangan yang membutuhkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya. Tidak hanya spesifikasi yang premium saja, Redmi Buds 3 Pro didesain dengan ringan dan compact yang mudah dibawa dan ditempatkan dimana saja.

TWS Redmi Buds 3 Pro. (Xiaomi Indonesia)
TWS Redmi Buds 3 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Hadir dengan dua warna yaitu Graphite Black & Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro dapat dimiliki Xiaomi Fans mulai dari tanggal 28 September 2021, di channel penjualan online yaitu  mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store terdekat.

Harga Redmi Buds 3 Pro sendiri sebesar Rp 699.000, namun Xiaomi Indonesia memberikan harga perkenalan sebesar Rp 649.000 saja.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak