5 HP Layar AMOLED Murah

Cek berikut ini rekomendasi HP layar AMOLED murah.

Agung Pratnyawan
Kamis, 16 September 2021 | 12:02 WIB
Smartphone baru Oppo K3. (Oppo)

Smartphone baru Oppo K3. (Oppo)

Hitekno.com - Inilah HP layar AMOLED murah untuk kamu yang menginginkan kualitas tampilan yang lebih baik, coba cek beberapa daftar HP dengan layar yang tajam ini.
Sepertinya HP layar AMOLED menjadi salah satu jenis layar HP terbaik untuk saat ini ya? HP layar AMOLED banyak diminati karena memiliki banyak keunggulan salah satunya yaitu mengkonsumsi daya yang lebih sedikit dibandingkan dengan HP layar LED atau LCD, karena dominannya warna gelap pada tampilan HP layar AMOLED sehingga tidak menguras daya baterai.

AMOLED atau Active-matrix organic light-emitting diode adalah teknologi layar yang populer digunakan di berbagai perangkat elektronik seperti ponsel pintar, komputer tablet, kamera digital, pemutar media, jam tangan pintar, dan bahkan perangkat televisi.

Saat ini banyak merk HP yang menawarkan produknya menggunakan layar AMOLED yang memanjakan mata pada aktivitas melalui HP. Walaupun HP layar AMOLED memberikan kualitas gambar yang lebih bagus namun bukan berarti HP layar AMOLED menawarkan harga yang mahal.

Baca Juga: 4 HP Layar AMOLED Selain Samsung Terbaik 2021

Kamu tetap bisa menikmati HP layar AMOLED walau kamu memiliki dana yang terbatas, rekomendasi HP layar AMOLED murah berikut ini bisa kamu jadikan pilihan :

1. realme XT

Realme XT. (Realme)
Realme XT. (Realme)

Apabila kamu sedang mencari HP layar AMOLED murah dengan performa yang tangguh, kamu bisa membeli HP realme XT. Karena hp realme XT ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 yang bisa membuat aktivitas bermain game kamu jadi makin seru.

Baca Juga: 5 HP MediaTek Helio G85 dengan Spesifikasi Tangguh 2021

HP layar Amoled berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD Plus membuat tampilan layar pada HP realme XT juga nyaman dilihat dan tidak membuat mata cepat lelah sangat cocok untuk kamu yang hobby menonton series atau film. HP layar AMOLED murah ini dibandrol dengan harga 3 jutaan saja.

2. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52. (Samsung)
Samsung Galaxy A52. (Samsung)

Samsung juga merilis HP layar AMOLED berukuran 6,5 inci dibalut Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki tingkat kecerahan mencapai 800 nit.

Baca Juga: 8 Pilihan HP Realme Murah Tapi Bagus pada September 2021

Ditambah resolusi 1080x2400p FHD+ dengan refresh rate mencapai 90Hz dan juga sistem keamanan biometrik yang ada di bagian bawah layar Samsung Galaxy A52.

Sementara untuk kapasitas baterai yang dihadirkan melalui Samsung Galaxy A52 sebesar 4.500 mAh. Samsung Galaxy A52 bisa kamu dapatkan dengan harga 4 Jutaan.

3. vivo S1

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Snapdragon 662 Terbaik, September 2021

Vivo S1. (Suara.com/Tivan Rahmat)
Vivo S1. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Rekomendasi HP layar AMOLED murah selanjutnya adalah vivo S1. Prosesor vivo S1 menggunakan Mediatek Helio P65, namun punya ROM 128GB dan RAM 4GB.

Kedua memori internal ini tergolong besar untuk mengatasi game. Untuk kamu yang punya budget Rp 3 jutaan, vivo S1 bisa kamu jadikan pilihan. Vivo S1 juga sudah dilengkapi dengan fitur pengenalan sidik jari dalam layar.

4. Redmi Note 10

Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)

HP Layar AMOLED murah dengan budget 2 jutaan yang sangat layak untuk kamu miliki yaitu Xiaomi Redmi Note 10. Selain karena layarnya tentu saja karena performanya yang juga tangguh.

Ditenagai oleh Snapdragon 678, Kombinasi dengan RAM 4GB dan 6GB serta kapasitas memori 64GB dan 128GB membuat kamu lebih leluasa melakukan berbagai aktivitas. Terutama untuk kamu yang hobby nonton film atau mendengarkan musik.

5. Oppo K3

Smartphone baru Oppo K3. (Oppo)
Smartphone baru Oppo K3. (Oppo)

Oppo juga memiliki HP layar AMOLED murah, apalagi kalau bukan Oppo K3. Oppo K3 memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi FHD+ 2340 x 1080 pixels at 396 ppi density, AMOLED  yang dibalut dengan proteksi layar berjenis Corning Gorilla Glass 5.

HP ini sangat cocok digunakan untuk bermain game karena telah menggunakan prosesor kencang dari Snapdragon 710 dengan kecepatan CPU mencapai 2.2 GHz.

Soal kamera, Oppo melengkapi 2 kamera di sisi belakang dengan resolusi 16 MP + 2 MP dan di sisi depan dengan kamera utama atau pop-up camera 16 MP.

Baterai Oppo K3 memiliki kapasitas 3765 mAh, dilengkapi dengan fast charge VOOC 3.0. Oppo K3 sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp 3.4 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi HP layar AMOLED murah yang bisa kamu jadikan pilihan saat ingin membeli HP baru. Ada banyak pilihan HP layar AMOLED murah yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu. Jadi apakah kamu sudah menentukan ingin membeli HP layar AMOLED murah yang mana?

Kontributor: Jeffry francisco
Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak