Gadget

Catat Tanggalnya, Apple Konfirmasi Event Penting di September 2021 Ini

Event spesial dari Apple ini digelar pada 14 September 2021 mendatang dan mengusung judul 'California Streaming'.

Amelia Prisilia

Logo Apple. (Pexels/Duophenom)
Logo Apple. (Pexels/Duophenom)

Hitekno.com - Sudah lama dinantikan, akhirnya Apple memberikan konfirmasi mengenai event penting yang akan digelar pada September 2021 mendatang. Menjadi ajang perilisan deretan perangkat baru Apple, catat tanggal penting ini ya.

Dalam konfirmasi resminya, event Apple ini akan menjadi pra-rekaman layaknya sejumlah event sebelumnya. Nantinya, rekaman ini akan disiarkan melalui berbagai platform yang ada.

Dilansir dari GSM Arena, event spesial dari Apple ini digelar pada 14 September 2021 mendatang dan mengusung judul 'California Streaming'. Mengumumkan tanggal event khusus ini, Apple sama sekali tidak memberikan bocoran mengenai isi event tersebut.

Karena digelar pada bulan September 2021, banyak yang percaya jika event ini akan menjadi ajang Apple untuk memperkenalkan jajaran perangkat anyar dari keluarganya layaknya iPhone 13 yang sudah lama dinantikan.

Sebelumnya, Apple melaporkan bahwa masa produksi perangkat-perangkat barunya ini mengalami penundaan. Hal tersebut dikarenakan masa pandemi yang berlangsung selama beberapa tahun belakangan ini.

Apple gelar event penting di September 2021. (Apple via GSM Arena)
Apple gelar event penting di September 2021. (Apple via GSM Arena)

Namun, melihat pengumuman resmi mengenai tanggal event Apple di September 2021 ini, kemungkinan seluruh rencana perusahaan tersebut berjalan sesuai rencana.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai deretan perangkat Apple yang diperkenalkan. Karena September selalu menjadi waktu perilisan perangkat Apple, maka kemungkinan perusahaan ini akan memperkenalkan iPhone 13 dalam event itu.

iPhone 13 disebut-sebut akan hadir dengan membawa layar dan kecepatan refresh rae yang tinggi pada seri Pro. Tidak hanya itu, perangkat ini juga kemungkinan akan datang dengan fitur kamera dan chipset yang mengalami peningkatan.

Pada event yang sama, Apple juga kemungkinan akan memperkenalkan iOS 15, iPadOS 15, watchOS 8 dan macOS Monterey sebagai andalan baru dari keluarganya bersama dengan iPhone 13 Series.

Berita Terkait