Gadget

Bocoran Terbaru, Kapan iPhone 13 Diluncurkan dan Dijual

Cek bocoran terbaru dari iPhone 13 yang akan diluncurkan.

Agung Pratnyawan

Apple Store. (Pixabay/matcuz)
Apple Store. (Pixabay/matcuz)

Hitekno.com - Apple disebut-sebut bakal meluncurkan iPhone 13 series dalam waktu dekat ini. Diperkirakan akan resmi diungkap pada September mendatang.

Belum lama ini juga bermunculan bocoran baru mengenai iPhone baru yang akan diluncurkan Apple. Bocoran dari beberapa seri yang akan diluncurkan hingga tanggalnya.

Laporan terbaru telah mengungkap kapan tanggal peluncuran iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 Mini beserta waktu penjualannya.

Sesuai sumber dari FrontPageTech, iPhone 13 series akan diluncurkan pada 14 September 2021 dan undangan untuk media akan disebar pada 7 September mendatang.

Dikutip dari NDTV, Minggu (29/8/2021), adapun waktu pre-order iPhone 13 terjadi pada 17 September. Sementara penjualan perdana mulai dibuka pada 24 September.

Apple Store. (Gori)
Apple Store. (Gori)

Sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, Apple selalu meluncurkan produk iPhone terbaru pada hari Selasa di minggu pertama atau kedua bulan September.

Selama kebijakan lockdown berlangsung, produksi iPhone Apple turut berdampak yang menyebabkan tanggal peluncuran sedikit mundur dari sebelumnya.

Kemungkinan di tahun ini, perusahaan asal Cupertino tersebut akan kembali mengadakan peluncuran iPhone baru sesuai jadwal sebelum pandemi terjadi.

Akankah bocoran baru iPhone 13 series di atas benar, kiga nantikan saja sampai Apple resmi melucnurkan iPhone baru mereka ini. (Suara.com/ Dicky Prastya)

Berita Terkait