Gadget

Samsung Hadirkan Refrigerator dan Microwave Baru, Cek Fitur Andalannya

Ini dereta produk Home Appliances terbaru dari samsung.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Olivia Lazuardy, fashion influencer dengan Samsung BESPOKE Refrigerator dan Bottom Mount Freezer. (dok. Samsung)
Olivia Lazuardy, fashion influencer dengan Samsung BESPOKE Refrigerator dan Bottom Mount Freezer. (dok. Samsung)

Hitekno.com - Melalui gelaran khusus, Samsung kembali memboyong produk terbarunya. Kali ini ada BESPOKE Refrigerator dan BESPOKE Microwave yang menjadi lini Home Appliances mereka.

Dalam rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances ini, berapa harga dan fitur apa yang ditawarkannya?

Pada presentasinya, President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, BESPOKE Home Appliances hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perangkat yang estetik.

Sebagai pembuka, Samsung lalu memperkenalkan BESPOKE Refrigerator yang adalah kulkas multidoor dengan bottom mount freezer dan 1-door. Produk baru ini hadir dengan desain stylish dengan finishing yang ciamik.

Bersama dengan BESPOKE Refrigerator, Samsung juga memboyong BESPOKE Microwave yang membawa desain apik saat disandingkan di dapur dengan kulkas multidoor baru dari keluarganya.

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang sangat customizable, sehingga bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle.

BESPOKE Refrigerator dan BESPOKE Microwave. (Samsung)
BESPOKE Refrigerator dan BESPOKE Microwave. (Samsung)

Secara desain, BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

BESPOKE Refrigerator ini dapat mengikuti perubahan desain rumah. Hal ini karena panel yang dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah.

Tidak hanya itu, BESPOKE Refrigerator hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga pengguna fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas mereka sejalan kebutuhan fase hidup masing-masing.

Lebih lanjut, BESPOKE Refrigerator hadir sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia melalui berbagai fitur dan performa yang dapat diandalkan. Semua tipe nya dapat terhubung ke SmartThings.

Pengguna lalu dapat mengecek maupun mendapatkan notifikasi di HP saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

BESPOKE Refrigerator dan BESPOKE Microwave. (Samsung)
BESPOKE Refrigerator dan BESPOKE Microwave. (Samsung)

Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor hadir dengan teknologi Triple Cooling, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen.

Refrigerator Multidoor ini juga memiliki FlexZone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama. Dengan cara ini, makanan yang disimpan selalu berada pada temperatur yang optimum.

BESPOKE Refrigerator tersedia pada harga Rp16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor. Samsung BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp2.199.000.

Penjualan perdana untuk BESPOKE Refrigerator ini tersedia secara online pada 25 Agustus 2021 sampai 7 September 2021 di official store Samsung.

Itulah produk-produk terbaru dari lini Home Appliances Samsung. Berminat?

Berita Terkait