Dibekali Fitur Active Noise Cancellation, Galaxy Buds 2 Lengkapi Lifestyle

Penggunaan earphoneTrue Wireless Stereo(TWS) meningkat sebanyak 78% saat new normal.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 18 Agustus 2021 | 17:45 WIB
Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)

Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbaru, Galaxy Buds2. Dirancang untuk nyaman dipakai sehari-hari, dilengkapi fitur inovatif Active Noise Cancellation (ANC) dan seamless connectivity, Galaxy Buds2 menghadirkan sebuah pengalaman baru yang membawa pengguna menyelami dunia dengan pengalaman audio yang immersive untuk memaksimalkan rutinitas sehari-hari.

“Samsung senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna yang kian berkembang, agar mereka dapat mencapai better normal. Mendampingi keseharian kaum muda yang dinamis dan variatif, kali ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2 yang nyaman dan stylish. Didesain untuk setiap ukuran telinga dengan kualitas suara premium, dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara eksternal hingga 98 persen yang memungkinkan pengguna berfokus pada konten audio yang didengar, dan ketahanan IPX2 yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap air dan keringat. Apapun kegiatannya, mulai dari menerima telepon, mengikuti virtual meeting, menikmati musik atau konten terbaru dari kreator favorit, hingga panduan olahraga, Samsung Galaxy Buds2 cocok dijadikan sebagai pendamping untuk memaksimalkan passion dan rutinitas harian pengguna,” jelas  Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dilansir dari Counterpoint Research Global Hearables, penggunaan earphone True Wireless Stereo (TWS) meningkat sebanyak 78% dan kian populer di kalangan masyarakat terutama di masa new normal. Peningkatan tersebut juga diiringi dengan perubahan perilaku masyarakat yang mengharuskan mereka untuk melakukan rutinitas baru di rumah mulai dari virtual meeting, mendengarkan musik, menonton siaran live streaming, hingga berolahraga yang dilakukan secara daring. Berikut adalah keunggulan Galaxy Buds2 yang dapat menunjang rutinitas keseharian untuk pengalaman baru yang lebih immersive:

Baca Juga: Facebook Mulai Blokir Konten Terkait Taliban

Kualitas suara jernih tanpa gangguan

Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)

Dalam menjalankan aktivitas keseharian biasanya kita terekspos ke berbagai suara dalam menjalankan rutinitas sehari-hari. Memastikan pengguna dapat fokus pada kegiatan yang sedang dilakukan, Galaxy Buds2 dilengkapi Active Noise Cancellation (ANC) dan desain in-ear yang memberikan kenyamanan pada rongga telinga, menghadirkan kualitas suara superior yang jernih dan mampu meminimalisir gangguan suara eksternal hingga 98 persen. Saat mendengarkan presentasi, tidak perlu lagi terganggu dengan suara-suara luar yang menjadi distraksi. Galaxy Buds2 juga dilengkapi dengan fitur Ambient sound mode, sehingga pengguna dapat memilih tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar, untuk para multitasker yang bekerja dari rumah atau berolahraga di lingkungan yang bising, agar tetap bisa memperhatikan kondisi lingkungan di sekitar.

Galaxy Buds2 pun siap menemani aktivitas seharian, dengan daya baterai hingga 20 jam apabila ANC dalam kondisi menyala, atau bahkan hingga 29 jam apabila ANC dalam keadaan tidak menyala. Maka dari itu, pengguna dapat tetap fokus dan terhubung dengan segala rutinitasnya dengan pengalaman suara yang immersive.

Baca Juga: Jual HP Bekas Lewat WhatsApp, Kondisinya Bikin Netizen Emosi

Kualitas panggilan terbaik dengan teknologi Machine Learning

Samsung Galaxy Buds2 juga dapat membantu pengguna untuk menerima panggilan dengan kualitas suara terbaik. Dilengkapi dengan tiga mikrofon dan teknologi Voice Pickup Unit (VPU), membuat suara yang terdengar lebih jelas dan nyata pada saat menerima panggilan telepon atau conference call meeting. Teknologi Machine Learning yang inovatif akan membantu memfilter berbagai suara latar yang mengganggu agar suara pengguna jernih terdengar.

Desain minimalis dengan kenyamanan lebih

Baca Juga: Situs KPU Jakarta Timur Diretas, Tampilkan Gambar Ini

Tentunya untuk perangkat yang dikenakan sehari-hari, kenyamanan sangat penting. Galaxy Buds2 telah dirancang dengan ukuran lebih kecil dan lebih ringan dengan berat 5g untuk setiap buds dengan tetap menghadirkan performa terbaik dan membuat mendengarkan musik tetap nyaman di telinga.

Galaxy Buds2 dirancang dengan bentuk yang ergonomis dan minimalis, dibalut dengan silikon yang lebih lembut dan fleksibel yang dapat dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga pengguna dengan tiga ukuran, yaitu small, medium, dan large melalui fitur “Earbud fit test” dalam aplikasi Galaxy Wearable. Mengenakan buds tidak terasa mengganjal dan Galaxy Buds2 nyaman mendampingi dari pagi hingga malam hari.

Integrasi ekosistem yang semakin seamless

Baca Juga: Resmi Rilis, Harga Samsung Galaxy Buds 2 di Indonesia Rp 1,7 Juta

Era better normal mengharuskan masyarakat untuk beradaptasi dengan rutinitas dan kebiasaan baru, seperti work from home, virtual meeting, berolahraga, menikmati hiburan, seperti nonton live streaming, bermain game, mendengarkan musik dan aktivitas lainnya yang dilakukan secara daring. Dengan berbagai rutinitas yang dilakukan setiap hari, dibutuhkan perangkat yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna di setiap aktivitasnya.

Galaxy Buds2 dirancang untuk dapat terkoneksi dengan mudah dengan berbagai perangkat Galaxy, seperti smartphone dan tablet. Kini Galaxy Buds2 dan smartwatch terbaru Galaxy Watch4 pun dapat terhubung dengan cara yang simple melalui Buds Controller App.

Bagi mereka yang senang menggunakan beberapa perangkat, Galaxy Buds2 dilengkapi fitur Auto Switch agar pengguna dapat berpindah audio antar perangkat dengan cepat. Sebagai contoh, apabila sedang bermain game di Galaxy Tab S7 FE 5G lalu mendapat panggilan telepon di smartphone, Galaxy Buds2 akan secara otomatis beralih ke smartphone. Anda bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol "Call" pada smartphone Anda. Saat telepon usai, Anda dapat melanjutkan game kembali di Tab S7 FE 5G. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless.

Galaxy Buds2 telah tersedia lewat pre-order mulai tanggal 11-29 Agustus 2021 melalui website www.samsung.com/id dengan harga Rp 1.699.000. Tersedia dalam 4 pilihan warna kekinian dan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender dengan balutan cover case berwarna putih. Pre-order sekarang dan dapatkan paket bundling senilai hingga Rp 649.000 berupa bonus Star Wars case cover eksklusif dan kesempatan memperoleh cashback bank dari BRI dan DBS.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak