COOCAA Luncurkan Android TV S7G dengan Harga Terjangkau

COOCAA S7G dilengkapi dengan layar lebar Boundless screen 4.0 dapat menikmati pengalaman bermain para gamer lebih nyata.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 17 Agustus 2021 | 16:30 WIB
COOCAA Android TV S7G

COOCAA Android TV S7G

Hitekno.com - PT Skyworth Indonesia (“Skyworth”) melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA, kembali ramaikan tren smart TV dengan luncurkan Android TV COOCAA S7G ke pasar Indonesia. Android TV yang disasar untuk dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia hadir dengan harga terjangkau dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 34, 40, dan 43 inch, dengan OS Android 11. TV ini sudah dibekali HDR 10 memberikan pengalaman menonton tayangan terbaik dengan kualitas gambar ciamik, serta Flicker Free mode pelindung mata dapat lebih nyaman menonton berbagai tayangan tanpa perlu khawatir.

Dalam laporan Global Consumer Insights Pulse Survey yang dirilis PwC pada Juni 2021 disebutkan bahwa, konsumen yang tinggal di negara yang terdampak pandemi COVID-19, secara global, 56% konsumen mengatakan mereka lebih berorientasi pada harga dalam hal berbelanja online. Begitu juga dengan konsumen di Indonesia, 71% konsumen lebih mementingkan harga ketika berbelanja online. Dalam belanja online, konsumen elektronik memilih lebih mementingkan harga dibanding kualitas dan kenyamanan, 42% berorientasi pada harga, 32% kualitas, dan 29% dalam hal kenyamanan.

Pandemi yang berkepanjangan ini membuat konsumen berharap akan memenuhi kebutuhan entertainment untuk mendapatkan pengalaman hiburan terbaik selama beraktivitas di rumah. Sehingga, masih dalam survey yang sama, 30% konsumen berharap untuk meningkatkan pengeluaran pada home entertainment, dan 24% konsumen berharap akan memenuhi barang elektronik.

Baca Juga: Vivo V21 Dukung Konsumen Berbagi Momen Berharga dalam Hari Kemerdekaan

Survey tersebut menunjukan bahwa, pemenuhan kebutuhan hiburan selama di rumah dengan memenuhi barang elektronik dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan konsumen. Untuk itu, COOCAA melalui seri S7G hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah dengan kualitas terbaik. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) di Hey Google tanpa remote di TV.

COOCAA Android TV S7G
COOCAA Android TV S7G

“Kami paham situasi di tengah pandemi membuat konsumen menjadi menaruh perhatian lebih pada harga, terlebih pemenuhan barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah menjadi salah satu impian seluruh keluarga Indonesia. Untuk itu, melalui peluncuran COOCAA TV S7G di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, dapat memenuhi salah satu impian keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan di kehidupan sehari-hari.” ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

COOCAA S7G dilengkapi dengan layar lebar Boundless screen 4.0 dapat menikmati pengalaman bermain para gamer lebih nyata. Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata. Terlebih Trochilus Extreme 2.0, yang akan mendukung penyesuaian gambar dari berbagai dimensi seperti HDR, dengan kualitas gambar halus, sehingga membuat film lebih realistis. Di samping itu, dengan adanya AIoT dapat menghadirkan Smart Home untuk menghubungkan berbagai peralatan rumah melalui OK Google.

Baca Juga: Tunjukan Semangat Patriotisme Melalui Rangkaian Challenge dari Likee

“COOCAA S7G menjadi salah satu pilihan alat elektronik yang tepat dalam memenuhi kebutuhan hiburan untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau dapat menjadi cara keluarga Indonesia memanfaatkan hiburan dengan paket lengkap high quality. Dari mulai mendapatkan kelengkapan beberapa port HDMI untuk memenuhi hasrat bermain game yang lebih menyenangkan, hingga fitur Daily Play aplikasi up to 7000 seperti Netflix, Twitch, Hey Google, Prime video, Disney dan masih banyak lagi, sehingga dapat up to date dengan aplikasi dan film terbaru tanpa takut ketinggalan zaman.” ujar Bai Lidong, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Dibanderol mulai dari harga Rp 2.774.000,-, COOCAA TV S7G diluncurkan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2021.

Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA meramaikan kampanye 818 Lazada dengan memberikan berbagai undian untuk konsumen seluruh keluarga Indonesia. Salah satunya, akan ada 4 TV dengan cashback 100% untuk konsumen yang ingin berpartisipasi dapat mengunjungi official store COOCAA Indonesia di Lazada. Selain itu, akan ada 5 pemenang undian dengan cara membeli produk TV dan menulis ulasan bintang lima dan ulasannya paling dipuji akan mendapatkan headphone TWS dengan batas akhir acara hingga 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Tengah Kelas Online dan Mati Listrik, Permintaan Cewek Ini Bikin Ngakak

“Bulan Maret 2021 lalu pada momen Ulang Tahun Lazada ke-9, COOCAA berhasil dinobatkan menjadi salah satu brand terlaris. Melihat momentum tersebut, kami menyadari bahwa e-commerce merupakan salah satu platform yang tepat dan efektif konsumen di seluruh Indonesia,” lanjut Bai Lidong.  

“COOCAA dengan line up S7G terbarunya akan menyajikan nuansa baru dalam industri Home Entertainment, dan kami sangat excited untuk bisa menjadi partner eksklusif COOCAA untuk Product Launching ini dan berharap Lazada dapat menjadi One Stop Home Entertainment shopping platform di Indonesia.” tutup Randy Dharmawan - TV Category Manager Lazada Indonesia.

Baca Juga: Ditemukan Buket Bunga Persembahan Dewa 1800 Tahun Lalu, Ini Wujudnya

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak