Vivo V21 Dukung Konsumen Berbagi Momen Berharga dalam Hari Kemerdekaan

Konsumen dapat menikmati berbagai aktivitas momen berharga pada Hari Kemerdekaan Indonesia tetap seru dengan Vivo V21.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:09 WIB
Vivo V21. (Vivo Indonesia)

Vivo V21. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Tahun ini masyarakat Indonesia merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 masih dalam suasana kebersamaan di rumah saja. Sejalan dengan hal ini, vivo V21 menyematkan teknologi seperti, 44MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB RAM+3GB Extended RAM dan 64MP Night Camera.

Konsumen dapat menikmati berbagai aktivitas momen berharga pada Hari Kemerdekaan Indonesia tetap seru dengan hasil video dan foto yang jernih sampai dengan pengalaman performa smartphone yang mumpuni.

“Kami senantiasa menyediakan teknologi kami untuk mendukung kebutuhan pengguna saat ini. Melalui vivo V21, kami menyadari kebutuhan mereka untuk tetap terhubung dalam kegembiraan perayaan Hari Kemerdekaan. Kami percaya bahwa smartphone dapat mendukung kita menangkap momen berharga dan membagikannya kepada sekitar,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia. Mendukung perayaan HUT RI ke-76 secara digital, berikut beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan oleh konsumen dengan memanfaatkan teknologi di dalam vivo V21:

Baca Juga: Tunjukan Semangat Patriotisme Melalui Rangkaian Challenge dari Likee

1. Membuat foto atau video singkat perayaan hari Kemerdekaan di rumah.

Vivo V21. (Vivo Indonesia)
Vivo V21. (Vivo Indonesia)

Mengusung keunggulan pada kamera depan beresolusi 44MP Autofocus Super Night Selfie, vivo V21 merupakan pilihan terbaik untuk konsumen membuat foto atau video singkat terkait hari Kemerdekaan Indonesia dengan kualitas tinggi. Kamera depan vivo V21 memiliki aperture f/2.0 yang dapat menangkap cahaya lebih banyak meskipun di dalam keadaan minim cahaya. Lebih lagi, vivo V21 memiliki kemampuan Super Night Selfie yang dilengkapi dengan multi-frame optimization dan multi-level exposure yang dapat menghasilkan detail gambar di keadaan minim cahaya semakin menakjubkan. Kamera depan vivo V21 juga dilengkapi dengan kemampuan Multi-Style Portrait yang dapat disesuaikan dengan mood dan preferensi pengguna. 

Sementara pada kamera belakang, vivo V21 memiliki 64MP Night Camera dengan konfigurasi 3 modul kamera yaitu kamera utama 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan juga 2MP Super Macro Camera. Perpaduan tiga modul kamera ini akan memberikan hasil foto dan video yang sempurna. Kamera depan dan kamera belakang pada vivo V21 mampu menghasilkan video jernih berkualitas 4K.

Baca Juga: Tengah Kelas Online dan Mati Listrik, Permintaan Cewek Ini Bikin Ngakak

Untuk menyempurnakan pembuatan video terkait peringatan hari kemerdekaan Indonesia, konsumen dapat menjelajahi berbagai fitur AI lainnya seperti Ultra Stable Video, Video Face Beauty, Dual-View Video, Motion Autofocus, dan Stylish Night Filter. Konsumen akan merasakan pengalaman pembuatan foto dan video yang artistik dan interaktif melalui preferensi fitur pada vivo V21. 

2. Watch party atau nonton bareng film bertema nasionalisme.

Dalam rangka hari kemerdekaan, banyak platform streaming yang menayangkan film Indonesia bertema nasionalisme. Film-film ini kini bisa kita nikmati bersama dengan teman atau keluarga walau dalam jarak yang berjauhan dengan memanfaatkan fitur nonton bareng secara virtual. vivo V21, yang ditenagai chipset Qualcomm® SnapdragonTM 720G memungkinkan kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa lag. Selain itu, layar AMOLED 6,44 inci yang membungkus smartphone ini menawarkan resolusi tinggi FHD+ 2400 x 1080 dengan tampilan warna-warna yang indah dan otentik, sehingga kegiatan menonton film jadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Ditemukan Buket Bunga Persembahan Dewa 1800 Tahun Lalu, Ini Wujudnya

3. Mabar online mobile game atau lomba kreatif 17-an.

Vivo V21. (Vivo Indonesia)
Vivo V21. (Vivo Indonesia)

Mobile gaming sudah menjadi kegiatan favorit banyak orang di masa sekarang. Umumnya mereka melakukan mobile gaming untuk mengisi waktu luang di sela-sela kegiatan mereka. Oleh karena itu, akan sangat menyenangkan jika libur hari kemerdekaan dapat diisi dengan main game bersama (mabar/main bareng) atau lomba kreativitas dengan rekan-rekan. 

Dengan memanfaatkan vivo V21, pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang mulus karena adanya 8GB RAM + 3GB Extended RAM. Teknologi ini juga memungkinkan smartphone menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi Multi-Turbo dan Game Turbo yang dapat dioptimalkan ketika bermain mobile gaming.

Baca Juga: Cara Bikin Foto Kece dengan Fitur Multi-Style Portrait di Vivo V21

4. Membaca e-book bertema nasionalisme atau sejarah dengan cara yang mudah.

Membaca buku sejarah dapat memperkaya pemahaman kita akan perkembangan dan identitas masyarakat. Kegiatan ini pun bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk mengisi momen berharga pada Hari Kemerdekaan. Tidak perlu khawatir jika kita belum memiliki koleksi buku yang sesuai, karena kini banyak platform resmi yang menyediakan e-book (buku elektronik), sehingga kita bisa membaca buku cukup melalui smartphone. 

Jika pengguna hendak membaca dengan menggunakan vivo V21 tidak perlu khawatir akan mata yang lelah karena ponsel ini dibekali dengan fitur Eye Protection yang dapat melindungi kesehatan mata konsumen. Selain itu, dengan kapasitas baterai besar 4000mAh dan 33W FlashCharge, pengguna bisa terpuaskan membaca buku dalam waktu yang lama. Lebih lagi, Ultra Slim Design vivo V21 dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171gram yang memberikan pengalaman genggaman yang nyaman sepanjang hari.

Pada kesempatan kali ini, konsumen memiliki koleksi khusus tas selempang modis (stylish sling bag) yang terinspirasi dari varian warna vivo V21 Diamond Flare. Secara eksklusif, koleksi ini tersedia di vivo Official Online Store melalui platform e-commerce Shopee yang bisa didapatkan pada tanggal 17 Agustus 2021. Koleksi terbatas ini merupakan kolaborasi vivo V21 dengan fashion brand kenamaan Indonesia Danjyo Hiyoji dalam mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand out serta menginspirasi sekitar. Kejutan ini dihadirkan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fashion lokal.

Selain itu, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah bagi konsumen yang ingin membeli smatphone vivo tanpa harus keluar rumah. Layanan ini menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Selain itu, jika konsumen ingin menanyakan produk vivo atau layanan lainnya, pembelian produk atau berkonsultasi, konsumen dapat menghubungi Live Chat pada website resmi vivo dan vivo Official Whatsapp pada nomor 0811-9760-1111. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Semangat kebersamaan dalam Hari Kemerdekaan dapat seru meskipun hanya di rumah saja. Lewat vivo V21, kami berharap konsumen dapat bereksplorasi dengan fitur yang kami hadirkan pada smartphone ini agar tetap meriah dalam menangkap momen kemerdekaan yang berharga,” tutup Edy.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak