Sharp AQUOS Sense4 Plus Sabet Penghargaan Best Screen

Sharp AQUOS Sense4 Plus berhasil mengeliminasi belasan brand dan puluhan produk lainnya.

Dinar Surya Oktarini
Kamis, 29 Juli 2021 | 16:45 WIB
Sharp AQUOS Sense4 Plus. (Sharp)

Sharp AQUOS Sense4 Plus. (Sharp)

Hitekno.com - Setelah peluncurannya di awal tahun 2021 kemarin, Sharp AQUOS Sense4 Plus terus menunjukkan performa terbaiknya di pasar Indonesia. Salah satu dari keberhasilan ini dibuktikan dengan kemenangannya meraih kategori The Best Screen pada gelaran The 18th Annual Selular Awards 2021 yang diumumkan secara resmi melalui kanal daring Selular.id (9/7).

“Menjadi kehormatan bagi kami menerima penghargaan 18th Annual Selular Awards 2021 untuk kategori Best Screen. Di tengah persaingan smartphone yang semakin kompetitif, raihan ini menjadi pengakuan publik akan kualitas produk Sharp, serta memacu kami untuk menghadirkan produk-produk yang kompetitif dari segi fitur, desain, dan teknologi”, ujar Ardy, Head of Marketing AUVI Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia. 

Penilaian The 18th Selular Awards 2021 melibatkan panelis yang berasal dari tim redaksi dan survei online yang dilakukan pada tanggal 17 Mei – 18 Juni 2021 lalu terhadap 878 responden di seluruh Indonesia. Berhasil mengeliminasi belasan brand dan puluhan produk lainnya, layar Sharp AQUOS Sense4 Plus dinilai memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Ditopang dengan dapur pacu unggulan seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, menjadi pilihan menarik bagi konsumen pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sedang Makan di Warteg, Potret Baju Pria Ini Bikin Mata Berbinar

Spesifikasi ini mampu menampilkan performa gaming dan video yang menawan, serta memberikan kemudahan bagi para penggunanya, terutama bagi para generasi muda yang sangat selektif dalam memilih smartphone dalam menunjang gaya hidup mereka. Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan hiburan semata, namun saat ini smartphone juga memiliki fungsi sebagai sarana proses belajar mengajar. Terlebih di masa pandemi, dimana proses pembelajaran berbasis daring.

Sharp AQUOS Sense4 Plus. (Sharp)
Sharp AQUOS Sense4 Plus. (Sharp)

Memiliki tampilan layar  berukuran 6,7 inch, Sharp Aquos Sense4 plus dapat menghasilkan 16 juta warna hingga mampu memberikan akurasi warna yang tepat, fitur ini mampu mempermudah para pelajar memahami materi pelajaran dengan sumber informasi berbentuk foto objek / benda maupun gambar ilustrasi dengan lebih baik. Tidak hanya itu, ditunjang tampilan layar dengan  kemampuan refresh rate yang mencapai 90 Hz, memungkinkan para pelajar untuk memperhatikan materi pelajaran yang diberikan dalam bentuk video dengan nyaman tanpa khawatir mata cepat lelah, karena gerakan pada layar smartphone terlihat halus.

Dibekali daya tahan prima, layar Sharp Aquos Sense4 plus dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menahan benturan pada layar sehingga tidak mudah retak pada saat terjatuh dari meja belajar. Sharp AQUOS Sense4 Plus pun aman digunakan ketika pelajar berada di kondisi lingkungan berdebu maupun terkena tumpahan air minum, karena sudah memiliki sertifikasi IPX 6 (anti dust) dan IPX 5/8 (water resistant).

Baca Juga: Bawa Bodi Tipis, Ini Bocoran Fitur Kamera Realme Pad

“Guna mendukung proses belajar mengajar secara daring tersebut, Sharp Indonesia meluncurkan promo ‘Back to School’. Sebuah Program belanja khusus pembelian Sharp AQUOS Sense4 Plus dengan potongan harga sebesar Rp1 juta* yang dipadukan dengan total bonus kuota internet sebesar 15 GB untuk 3 bulan**. Program belanja Back To School ini telah dimulai sejak 26 Juli hingga 6 Agustus 2021** mendatang, khusus untuk pelajar”, tutup Ardy.

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak