Gadget

Kelebihan Samsung Galaxy A02, HP Murah dengan Layar Lega yang Ciamik

Simak ulasan 3 kelebihan Samsung Galaxy A02 yang membuat HP murah ini layak untuk kamu beli di tahun 2021 ini ya.

Amelia Prisilia

Varian warna Samsung Galaxy A02. (Samsung)
Varian warna Samsung Galaxy A02. (Samsung)

Hitekno.com - Mulai menggarap perangkat murah dengan harga Rp 1 jutaan, Samsung lalu merilis Samsung Galaxy A02 di tahun 2021 ini. Bisa menjadi pilihan untuk digunakan sehari-hari, berikut 3 kelebihan Samsung Galaxy A02 yang wajib kamu ketahui.

Perangkat anyar dari keluarga Samsung ini mengisi kategori HP entry-level dengan harga menarik Rp 1 jutaan saja. Walaupun super murah, Samsung Galaxy A02 menawarkan banyak kecanggihan dengan spesifikasi tangguh dan memori lega.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menyebut bahwa Samsung Galaxy A02 adalah perangkat Samsung yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan HP dengan baterai lega.

Jika kamu tertarik untuk meminang perangkat anyar Samsung ini, simak ulasan 3 kelebihan Samsung Galaxy A02 yang membuat HP murah ini layak untuk kamu beli di tahun 2021 ini ya.

1. HP Rp 1 jutaan yang menawarkan layar lega

Layar Samsung Galaxy A02. (Samsung)
Layar Samsung Galaxy A02. (Samsung)

Mengenai kelebihan, Samsung Galaxy A02 jelas sangat superior dengan ukuran 6,5 inci yang membuat pengguna begitu dengan leluasa menonton vidoe atau memainkan berbagai game.

Dibanderol dengan harga murah, tampilan antarmuka Samsung Galaxy A02 juga menarik dengan dukungan One UI Core yang sederhana dan mudah untuk dioperasikan pada penggunaan sehari-hari.

2. Bawa baterai jumbo yang awet

Samsung Galaxy A02. (Samsung)
Samsung Galaxy A02. (Samsung)

Sebagai HP Rp 1 jutaan, Samsung Galaxy A02 istimewa dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung kecepatan pengisian melalui micro USB 2.0 yang memiliki daya 7,75W.

Dengan baterai yang berukuran jumbo ini, Samsung Galaxy A02 diklaim mampu kamu andalkan untuk seharian penuh pada pemakaian normal.

3. Jeroan apik dengan dua sensor kamera di bagian belakang

Samsung Galaxy A02 untuk ngabuburit. (Samsung)
Samsung Galaxy A02 untuk ngabuburit. (Samsung)

Samsung Galaxy A02 mengandalkan chipset MediaTek MT6739W yang dipadukan dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Bagian jeroan perangkat ini juga diperkuat dengan sistem operasi Android 10.

Soal kamera, Samsung Galaxy A02 ciamik dengan sensor utama 13 MP yang diduetkan dengan sensor 2 MP untuk makro. Tidak hanya itu, perangkat ini juga membawa lampu flash LED untuk membantu pencahayaan.

Sebagai HP Rp 1 jutaan yang cocok dikantong, itu tadi 3 kelebihan Samsung Galaxy A02 yang patut kamu pertimbangkan sebelum memutuskan membeli perangkat ini.

Berita Terkait